Friday, February 15, 2008

PSSI VERSI 5

Nama : Taufik Yulianto
E-mail : vikyu_cool@yahoo.com
Kota domisili : Salatiga

SEBELUM


SESUDAH

Ini logo cuma coba-coba aja kubuat.

  • Warna dominan merah-putih melambangkan identitas negara INDONESIA.
  • Tulisan PSSI yang berdiri tegak melambangkan persatuan persepakbolaan Indonesia yang gagah, berani dan kokoh menghadapi lawan-lawan persepakbolaan dunia.
  • Tameng Pancasila yang terdapat di tengah atas, melambangkan dasar negara Pancasila.
Karya logo PSSI versi sebelumnya dari sukarelawan KDRI :
PSSI Versi 1
PSSI Versi 2
PSSI Versi 3
PSSI Versi 4

11 Comments:

Anonymous said...

wah mas logo PSSI itu menurut saya dah bagus loh? dah muantep bener padahal bikinnya dari jaman dulu.. jadi kalo menurut saya yg bikin sepak bola kita ancur bukan logonya, tapi pengurusnya.. buat mas gembol saya salut karena dah menampung aspirasi yg mau merubah logo, walaupun masih pemula...

KRISTINA DIAN SAFITRY said...

setuju...setuju...Logonya bagus , Bos. Bisa minta tolong dibikin logo dong...he...he...(becanda atuh...)

~ gRy ~ said...

bagus logonya!
cuma koq terkesan agak kaku yach?
tapi ngga tau dech klo dari sudut pandang orang seni?
klo saya kebetulan masih awam!
pa'mentri emang hebat euy!
penampung aspirasi rakyat!!!

nurdinhalid said...

kacau...kacau...kacau...


piss dah ^^V

Anonymous said...

MasyaAllah ini mah logo PSSI apa logo buatan anak SD ?? kalo logo MU atau FA dibikin ma orang ini bisa2 mbledak gak payu lagi sepakbola Inggris.Tapi saya salut deh atas usahanya.Berusaha lagi ya mas

Anonymous said...

lagi2 logo pssi. coba aja, sampe skrg ud dibikin 5 versi, bosen ngeliatnya..mana semuanya jelek lagi.

ud deh, stop aja ide konyol rombak logo pssi (jangan2 nanti sampe 100 versi), yah...kecuali ada yang bikin bener2 bagus dan niat.

Panjisakti said...

Jelek. Kayak lambang partai jaman dulu. PSSI sama tameng Pancasila, apa hubungannya??

Anonymous said...

parah! kayak partai jaman orba!

neorhazes said...

wah anak muda jaman sekarrang inovatif yahh

Anonymous said...

tolong klo mo nampung aspirasi rakyat jgn asal tampung..
saring dulu ya pa mentri

bisa turun harga diri negri ini klo semua aspirasi rakyat ditampung..

fazly said...

logo terlalu complex ciri khas orang indonesia, jaman sekarang mas contoh logo pertamina sekarang