Friday, February 22, 2008

LUKISAN PREWEDDING


Fiuhh... 1 bulan lagi menuju pernikahan Jubir KDRI yaitu Wahyu Aditya... saat ini ia sedang sibuk - sibuknya membuat prewedding dalam bentuk lukisan ... (rencananya sih mau bikin 5 lukisan..tapi entahlah..kok tangan ini sudah mulai kriting..)

mohon maaf untuk pengunjung KDRI karena saat ini karya - karya KDRI ya masih seputar pernikahan he he... karena Pak Mentri (Mas Gembol) bersama Jubir (Wahyu Aditya) sedang hangat - hangatnya mengantarkan calon istrinya sliwar sliwer cari kain ... baru tau nih ane kalo bikin gaun ribetnya setengah mati... :)

11 Comments:

Anonymous said...

met menempuh hidup baru

kuntho said...

halo mas gembol dan pak mentri..
selamat yak..turut bergembira..
semoga slalu menjadi keluarga SAMARA..sakinah, mawaddah,warohmah..amiennn..

do'a kan saya juga.. hehe ;)

ayoo, musim kawin tlah tiba..hore..hore..hatiku gembira :D

tito said...

nice drawing. Ndak dibikinkan animasi saja nikahnya?

ataEdun said...

hehehe, disini mah mukanya ngga ditutupin bang! huhuhuhu........

rahma said...

wah.. mau wedding, ntar ada bu mentri dong

Anonymous said...

Slamat ya pak mentri. brarti bentar lagi bakal ada ibu DW nih...(Dharma Wanita)..hehe.

teukureiza said...

Pak Jubir,

Rekan2 di Bremen mengucapkan semoga sukses acara preweddingnya (atau wedding ya?)..
Semoga makin maknyuuss dan tetap tokcer serta selalu mantaaaffff...

Kalo kata Cinta Laura: "Rock on !!"

- reiza -

Faisol said...

Pak menteri! Nikahnya kapan? Jangan lupa posting exclusive-nya yah?

pringgodani said...

Selamat menempuh Hidup Baru yak Pak Mentri...

Bener tuh kata ataedun,
Kok Mukanya kaga di tutupin?
Ketahuan Donk.... hehehe

Ntar kalo ada cewe2 yang nerima tamu diresepsi pernikahan, Jangan animasi yah... Yang Asli ajah.... hehe..

Sip dah,
sama seperti faisol,
Saya Juga Nunggu Laporan Exclusive Pernikahannya... Bukan PreWedding nya.

Sukses Buat Pak Mentri...

nanang said...

ga enak nih lihat wajah aslinya (hehehe)..soalnya kan sudah biasa dipakein topeng wajah waktu kecil..

delyoper said...

sangat romantis