Saturday, February 02, 2008

KONTES KDRI #03

HADIAH!

1 Pemenang akan mendapatkan 1 gift box dari Astro Awani yang isinya yaitu bolpoin, gantungan kunci, dan jam meja (dengan kualitas ciamik). Barang ini didapat ketika Pak Menteri sedang diwawancara oleh Astro Awani...berhubung ngasihnya banyak banget..jadi kami berikan 1 kepada pengunjung KDRI yang beruntung he he...

KONTES KATA!

Dalam kontes kali ini, coba diskripsikan gambar di atas sesuai imajinasimu dalam bentuk teks. Boleh berupa dialog, puisi, cerpen, quote, dll.

Masukan karangan kalian di dalam comment artikel ini. Boleh mengirim sebanyak - banyaknya...Jangan lupa cantumkan email di bawah teks yang kalian buat.

Pemenang akan diumumkan melalui website dan email pribadi pada tanggal 15 Februari 2008.
Hadiah akan dikirim melalui pos.

Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat! Isi comment selain kiriman karangan teks akan dihapus. (jadi kalo mau bertanya atau komentar ...cukup via email atau YM saja :) )

Untuk melihat kontes sebelumnya bisa klik link ini

58 Comments:

irfan7oy said...

MARS PEMILU PDI P 2009 :

Cobagoyang patah-patah
Eh sam pe kaki pecah-pecah
Kena pe jadi poco-poco
Cuma MEGA yang kita cinta
Cuma MEGA yang kita sayang
Cuma MEGA yang bikin senang.

Jangan bilang
Kita gak sayang
Rasa hati ini malayang
Jau... uh... ci ya ... pwe dweh
Biar PDI P’JUANGAN
Biar gw bikin tinggi melayang
Cuma MEGA yang kita sayang

irfan_milksoda@yahoo.com

Artist Indonesia said...

"Ngapain jauh-jauh lihat orang mati... mending disko"

"Bokap gw mati aja gw gak heboh apalagi bokap orang lain... capwee dweeehhh... mending disko"

"Biar sama-sama R1.. gak ngaruhhhhh... mending disko"

Disko...disko...disko... tangannya diatas.. semua.. satu-dua-tiga.. byyaarrr.. DUG-JEDUG-JEDUG-JEDUG-DARR!!!!

Artist Indonesia said...

yah lupa alamat emailnya:

andre@artist-indonesia.com

irfan7oy said...

NYANYIKAN LAGU MARS PEMILU PDI P 2009
DENGAN NADA DAN DANSA POCO-POCO
YU... MARI.......

irfan_milksoda@yahoo.com

raffaell said...

Ketika ketua partai itu mencanangkan Senam Nasional

raffaell said...

Maaf lupa...

me@myraffaell.com

mboiszz said...

merah2 maju mundur...?
goyang kiri kanan...?
yo...yo...
aha...aha...
ser...ser...
.....
pasti ember plastik lagi terbawa arus air di jalanan jakarta yg udah jadi sungai...^^
hohoho...

willemboiz@yahoo.co.id

Faizal said...
This comment has been removed by the author.
Faizal said...

"Hanya Punya Mba Mega, Bukan Malaysia!"


fialamazi@gmail.com

Pendekar Kecoa said...

Ayo poco-poco...biar sehat dan kuat (lansging) untuk safari keliling Indonesia.

email:
ade_ugmail@yahoo.com

Pendekar Kecoa said...

Walaupun saya ga bisa nyanyi dan bikin album, yang penting poco-poco saya ahlinya. Tarik maaaang!!!

email: ade_ugmail@yahoo.com

tando-wi yahya said...

pilihlah saya!!
MEGAPATIH SOEPOCO POETRI
maka anda akan mendapatkan album poco-poco terbaik tahun ini!!

(tidak termasuk negara yang bersih, aman dan tenteram)

scvizer@gmail.com

nurdinhalid said...

Je-K : Mba yu, lagi ngapain mba?
Mba yu :sedang nyoba goyangan abang mu itu^^
Je-K : maksudnya apa toh???
Mba yu : supaya nanti pas saya nyalon lagi dan kepilih, goyangan kayak gini masi laku nda ^^
Je-K : gimana rasanya mba?
Mba Yu : kok aku jadi pegal2 gini ya ><", abangmu kok betah aja yah? ga takut banyak yg protes.
Je-K : nyindir nih, daripada kamu dansa-dansi ama Koh jemin, pikir deh.....
Mba Yu : so what gitu lochhhhhh?

Ken-Dur(nyempil): gini-gini aku keturunan dewi Kwan-Im lho O_0, GITU AJA KOK REPOT!

roi said...

Kemajuan ya Bu, kalo dulu cuman bisa belajar lompat tali di tempat. Sekarang agak gerak dikit: maju mundur...

(roi8890@yahoo.com)

Anonymous said...

POCO-POCO=
maju selangkah, mundur selangkah
maju dua langkah, mundur dua langkah
..
mending jalan ditempat!

radenmas_tony@plasa.com

Dodolzk said...

Dari pada poco-poco mending jalan undur-undur. Makanya coba kemarin itu pilih aku...pasti tak ajarin jalan undur-undur.


iam@syahmin.net

Anonymous said...

presiden kok kayak tari poco-poco.
kalo mau belajar tari poco-poco sama saya, lebih pengalaman, pak presiden nyanyi aja biar saya yang menari..

gugun@grasindo.co.id

ijnapanji said...

(berpoco sambil berdendang malu):
Hmm... Hmm... Hmm... Hmmm...
hmmm... Hmmm... Hmmm... Hmmmm....
Hmmm.. Hmmm.. hmmm... Hmmm... Hmm.. Hmmmm.. Hmmm... Hmm... Hmmmm...
Hmmm... Hmmm... Hmmm... cuma bikin pusiiing...






kelapa_busuk@yahoo.com

irfan7oy said...

"Mba Mega, Coba Peragakan Pemerintahan SBY Saat Ini..."


irfan_milksoda@yahoo.com

irfan7oy said...
This comment has been removed by the author.
irfan7oy said...

Mba Mega Menganjurkan Hendaknya Mulai Hari Ini :
Jangan Minum
eS-BeYe
atau Jus-Dur,
Jangan Makan
Sup-Kalla,
Mie-Ranto,
Soto-Yoso atau
Bakar Jagung-Laksono.

Lebih Baik Makan Mie-Gawati dengan Goyang Poco-Poco.....

irfan_milksoda@yahoo.com

anjumfz said...

aduh nich lagu enak banget nich apa lagi buat mars pemilu 2009 siap..maju..goyak..yak...1..2..3...4..5..6
mari berdendang mari berdendang..ayo pilih aku di pemilu 2009 buat jadi presiden..ayo goyang...!!

anjumfz@yahoo.com

Anonymous said...

pergi ke kota beli tauco..
liat binaraga adu panco..
negara kita makin kaco..
karena pemimpinnya cuma poco-poco..

gugun@grasindo.co.id

Anonymous said...

Daripada mikirin negara yang lagi ruwet, enakan goyang poco-poco!!


chimots_zutex@yahoo.com

koetoe andjink said...

Pada malam jum'at kliwon si mega bermimpi bakal terpilih lagi dalam Pemilu 2009.

Pagi harinya si mega bangun jam 5 pagi dan langsung kepikiran dengan mimpinya semalem..

"Andaikan benar mimpiku semalam, aku harus bisa lebih terkenal dari SBY yang sudah punya album solo, harus bisa lebih tenar dari Tukul yang jadi Presenter, harus bisa lebih gila daripada Aming, harus punya management canggih seperti halnya Ahmad Dhani dengan Republik Cinta Managemennya",

sejenak berpikir..

"Tapi aku juga harus punya sensasi untuk mendongkrak popularitas seperti halnya Dewi Persik, tapi apa ya...?!!?"

lalu beberapa menit kemudian

"Nah ini dia !!"

"Sebuah tarian radisional asli Indonesia, sekalian mengenalkan hak patennya biar gak direbut lagi oleh Malaysia, ataupun negara manapun, yaa namanya tari POCO-POCO, harus kukenalkan pada dunia internasional"

"musiiiikkkk, maju... mundur..."
"depan... blakang... atas... bawah..."

maka sejak mimpi dan renungan itu, si Mega rajin berlatih tari POCO-POCO tiap pagi, untuk dijadikan video Klip, Iklan di TV, dan di upload di Youtube. Dengan harapan akan jadi yang paling tenar dan terkenal.


(koetoe.andjink@yahoo.com)

antown said...

Semuanya ayo goyang poco-poco. Mumpung tidak ada yang melarang, tidak harus pake baju merah kayak saya, kok

jarene_media@yahoo.com

abu dewo said...

Maju salah.... gak maju tambah salah... Diem salah... ngomong jadi masalah... mending poco-poco aja lah...

Anonymous said...

saya lagi gila kekuasaan nih
ayo ikut bergoyang biar sama-sama gila

Anonymous said...

saya lagi gila kekuasaan nih
ayo ikut bergoyang biar sama-sama gila

dsiyt@yahoo.com

dsiyt said...

saya lagi gila kekuasaan nih
ayo ikut bergoyang biar sama-sama gila

dsiyt@yahoo.com

Tya said...

Maju tak gentar, Mundur serentak.

Tya said...

Sorry emailnya ketinggalan: unicorn1704@yahoo.com. Thanx.

drjt said...

welehweleh™...

"Mari sambut sang instruktur senam poco-poco kita...Ibu Megawati. Diharapkan Bapak Menteri PAN, Bapak Menteri Agama, dan Menteri Nakertrans ikut serta dalam senam poco-poco kali ini. Goyangnya, Bu...."

(^_^)v

fdegreesafdf@gmail.com

ynos said...

Poco-Poco adalah keseimbangan...
Maju selangkah, mundur selangkah
Maju dua langkah, mundur dua langkah
Biar Sehat dan Seimbang
Dijamin tidak njomplang...

sonysaifuddin@yahoo.co.id

pringgodani said...

Wong Cilik...
Kemon to Poco Poco Party

pringgo

pritta diyanti said...

indonesia wilayah kompetisi
saat sby bakat menyayi
tak mau kalah mega menari


jendral_jagoan@yahoo.com

mysteriouzars said...

ambil kaset jangan ditaro
nyalain "tape" denger lagunyo
setel saja sampai pecah kaco
sambil goyang POCO-POCO...

buat apa pikirkan negaro
kan bukan aku presidennyo
biar aja negara kaco
mending kita ber-POCO-POCO...


mysteriouzars@yahoo.com

MysteriouzArS said...

ambil kaset jangan ditaro
nyalain "tape" denger lagunyo
setel saja sampai pecah kaco
sambil goyang POCO-POCO...

buat apa pikirkan negaro
kan bukan aku presidennyo
biar aja negara kaco
mending kita ber-POCO-POCO...


mysteriouzars@yahoo.com

bocah gemblung said...

Bersiap anak-anak...!
Hajatan besar setahun lagi lho.

Mari kita pemanasan dengan menari POCO-POCO...!


botjahgemblung@yahoo.co.id

justyushi said...

Kok goyangan poco-poco gue dibilangin salah sih??
Bukan berarti semua orang Sulawesi bisa poco-poco kan?
Coba gue ulangin lagi ah gerakan nya..

"tu dua..tu dua.."

Tuh kan bener satu langkah ke depan trus satu langkah ke belakang...


mailme@yushi-online.net

walahwalah said...

Aku senang...
Aku melayang....
Banjir....?
Rusuh....?
Lho bukan urusanku...
Nantilah kalau aku jadi Presiden lagi...!
Aku senang....
Aku melayang...


muarrof@gmail.com

Mihael Ellinsworth said...

Ingat, Menari bukan hanya ada karena niat, tapi juga karena ada kesempatan, Waspadalah ! Waspadalah !

~Megawati


------------

nagisakaworu_thefifthchild@yahoo.com

g3ndh3ng said...

mari "kita" goyang terus sampe "dia" roboh...



g3ndh3ng@gmail.com

Yani Sh^_^ said...

PoCo...PoCo
Pokok 'e Coy...
Pokok 'e Coy...

Yah, pokok 'e kudu...
sing penting yo "Pokok 'e" ...
'ella...'ella...'e..'e..'e...

Yani
sera.ostani@gmail.com

ferri said...

...Sebenarnya saya suka juga kok senam poco-poco. Kan baik untuk kesehatan, walaupun cuma maju satu langkah dan mundur satu langkah... Makanya sekarang saya puas-puasin goyang poco-poco. Tapi kalau nanti saya nginap di "Istana" lagi, saya gak akan poco-poco lagi. Saya akan terus melangkah maju, pantang mundur.


billy2united@yahoo.com

ane said...

Pilihlah Saya Dalam PilPres 2009, Supaya Negeri Ini Bisa Poco-Poco Lagi Gerakan Pemerintahnya!

ane@cyberphreaking.com

ane said...

^^^ Keliru mas gembol, tolong di hapus...

Yang Betul:

Pilihlah Saya Dalam PilPres 2009, Supaya Negeri Ini Nggak Bisa Poco-Poco Lagi Gerakan Pemerintahnya!

ane@cyberphreaking.com

ichaAwe said...

Pemanasan dulu ah
Sebelum kampanye


ichas@web.de

didut said...

Bu Mega bergoyang
Harap Indonesia ikut bergoyang
Maukah kau bergoyang?
Kali ini hanya jariku yang bergoyang

dianadi.prasetyo@gmail.com

Anonymous said...

aaaHHHH...
e kita pe gag Perlu Pusing-pusing
e siapa pilih MEGA....?????
COBLOS MONCONG MERAH???

ego said...

PERINGATAN MEGAWATI:
POCO-POCO DAPAT MENYEBABKAN SERANGAN BADAN LOYO-LOYO DAN GANGGUAN OTAK BODO-BODO DAN ANCAMAN MENTAL KOPLO-KOPLO.

Dan baca aturan goyang dan jika LOYO-BODO-KOPLO berlanjut segera ganti partai & presiden anda.

--------------------
egobotolan@gmail.com

tata said...

poco-poco....pokoke coco(k)....
its_tata@yahoo.com

Anonymous said...

"Lupakan VISIT WATERNESIA YEAR 2008, mari kita sambut : BULLSHIT INDONESIA YEAR 2009 dengan aksi TEBAR (bukan sapta) PESONA dan GOYANG POCO-POCO...!"

Selamat Menikmati
dhiny HP (arsisembilan9@yahoo.com)

saYa said...

situ joget poco-poco
sini goyang patah-patah dah...










developmentkamuflase@yahoo.com

Anonymous said...

Mega bilang: pemerintah SBY kayak goyang poco-poco..
rakyat bilang: loh wong menterinya aja goyang ngebor(lapindo)


gugun@grasindo.co.id

Anonymous said...

ckckckck...
bu mega mati2an goyang poco2
agar berat badannya turun.
hal ini disebabkan ketika diwawancarai oleh pers filipina:
"Apa bedanya megawati sama aroyo ..? Bedanya : 20 kilo."

weare_visualfighter(at)yahoo.com

Anonymous said...

Orang sibuk demo, Aku DIAM
Orang sibuk kampanye, Aku DIAM
Orang sibuk kampanye, Aku DIAM
Orang sibuk korupsi, Aku DIAM
Beras mahal, Aku DIAM
Minyak mahal, Aku DIAM
Ribut-ribut pak Harto, Aku DIAM
ribut-ribut banjir, Aku DIAM
ribut-ribut gempa, Aku DIAM
BUMN pada dijual, Aku DIAM
tapi.....
Denger poco-poco, AKU GOYANG

ularnaga55@gmail.com

Anonymous said...

Kita bikin PLTM : Pembangkit Listrik Tenaga Manusia

Manusianya diambil dari seluruh Pegawai negeri yang nggak produktif, pengangguran, koruptor dan narapidana.

dionrudi@yahoo.com