Thursday, February 14, 2008

BAJAJ

Lagi Blogwalking, ketemu artikel yang satu misi dengan KDRI, artikel ini kami culik dari http://morukai.blogspot.com Kami butuh redesain kayak begini nih..buat penyegaran...masak logo melulu :p

SEBELUM

Bajaj yang seringkali kita temui di Jakarta ternyata sangat bobrok, sudah menjadi penyebar utama polusi asap dari knalpot, suara berisik dan ya ampun driver-nya itu lho berlagak seperti balapan di sirkuit Sentul aja.

Meskipun Jakarta sudah membeli produk bajaj baru dengan bahan bakar barunya gas atau biasa istilahnya Bajaj BBG (Bahan Bakar Gas) ternyata masih aja bajaj tua nan berasap ini masih terus dinas keliling di ibukota kita ini.

Pemerintah tidak konsisten, ada produk baru yang ramah lingkungan tetapi barang lama tetap beredar. Sampai saat ini belum ada solusinya.

SESUDAH

Daripada menunggu perubahan yang tak pasti, saya mencoba meredesain bajaj yang sudah ada, saya mencoba mempertahankan bentuk yang ada, tetapi menambahkan kesan kokoh pada bajaj ciri khas kota Jakarta ini.

Pintu saya pertebal agar keselamatan penumpang lebih terjamin, desainnya dibuat lebih smooth tetapi ada beberapa bagian yang dibuat sedikit futuristik. Diameter ban diperbesar agar lebih cepat dan lincah di jalanan, velg juga lebih elegan dan tak lupa juga bajaj ini juga berbahan bakar gas dan tak berisik.

9 Comments:

morukai said...

suatu kehormatan artikel unit kreatif morukai termuat di KDRI. Tetap Merdeka!

orang kritis said...

yoi, keren...

Fiz said...

"Dan Pak Menteri siap didandani" (kaya di Pimp My Ride aja...)

ichaAwe said...

kereeeeem...apalagi velgnya...

~ gRy ~ said...

kerenz dasyat D.I-nya!
good luck murokai!
nb:murokai,,blognya diupdate selalu donk!

Anonymous said...

keren juga...
eh sejak kapan pake domain kdri.web.id pak mentri?

Setyo Adhi Vicaksono said...

bajaj-nya cihuy!!

pringgodani said...

Mantab...

Keren, Body Kokoh dan seperti bertenaga besar...

Kalau dilihat, itu Velg Honda Civic Hybrid yak?
Coba kalau mesinnya pakai Hybrid juga...

Pak Mentri,
Bikin Metro Mini atau Kopaja baru juga donk...
Biar kesan ugal2an, panas, sempit, desek2an, dsb hilang.... hehehe...

Anonymous said...

Nice design Mas.
coba ngelamar kerjaan di http://www.pacifictec.net deh, pasti cocok dan sealiran