Saturday, January 19, 2008

PEMENANG KONTES KDRI #01

SELAMAT KEPADA CHRISTIA SEBAGAI PEMENANG KONTES KDRI #01
HADIAH AKAN DIKIRIM SECEPATNYA!


Suatu hari di sore yang mendung...
Bang Fau sedang liburan ke ancol.
Keasyikan berendem pake pelampung, Bang Fau ketiduran di kolam renang.
1 jam berlalu...
1 hari berlalu...
1 minggu berlalu...
1 bulan berlalu...
1 tahun berlalu...

Bang Fau : *membuka mata* Nyem... nyem... nyem.... !!! Lho! Waduh... aku lagi di danau mana ini? Lho, itu... kok ada monasnya... *mengusap-ngusap matanya* Glek! MONAS!!!!

Ikan lele : Lho! Ada apa ini ada apa? Oh... Bang Fau bangun juga... saya pikir udah K.O gara-gara banjir bang.

Bang Fau : (Lele?) Apa?! Barusan kamu bilang apa? saya dimana ini le... le...!

Ikan lele : Lho! Bang Fau gak nyadar ya keseret banjir... Banjir bang, banjir!

Bang Fau : *noleh kanan kiri* Banjir? Ga mungkin ah! Aye kan tadi masih berenang di ancol... jangan-jangan ini wahana baru ya...?

Lewatlah sampah-sampah dan ikan-ikan laen di depan Bang Fau.

Bang Fau : (air keruh? sampah? ikan??) ...

Ikan lele : Nah? Percaya kan?

Bang Fau : ... Trus, manusia-manusia yang laen? kok ga keliatan?

Ikan lele : Ya uda pada ngungsilah bang! ke pulau sebelah... Gimana sih? Mendingan, sekarang Bang Fau cepetan ngungsi dah, tuh pelampung uda mau kempes gitu.

Bang Fau : Whua....!!

Ikan Lele : Kok malah sedih gitu mukanya bang? Cepetan ngungsi...!

Bang Fau : Saya... Saya... Saya nggak bisa berenang Le!!!!

Ikan lele : Hmmmph... Hahahahahahaha.....

Bang Fau : Wah le! Kamu ngetawain saya ya??? Dasar kamu...! Sini kamu!

Bang Fau pun main kejar-kejaran sama lele

Bang Fau : Awas kamu ya! Kalo nih banjir udah surut, tak goreng kamu!

Tiba-tiba, pelampung bang Fau semakin kempes. Sementara itu, awan-awan hitam kembali berkumpul dan...Jressss.... Hujan lagi deh...

Ikan lele : Tuh kan bang... Alam aja mihak saya... hehehe...

Bang Fau : TIDAK...!!!! Blup... blup... blup.....

Di suatu tempat....

pegawai ancol : Bang... Bang... Bangun Bang!

Bang Fau : Hua!!! Lho... lho kok? saya di ancol...?

pegawai ancol : emang dari tadi abang di ancol... Abang barusan mimpi kali...

Bang Fau : Tapi tadi saya... (Bang Faubo menceritakan mimpinya barusan)

pegawai ancol : Mangkenye bang, jangan malah wuenak-wuenak, ayo bangun, masih banyak yang mesti di kerjain buat ibukota kite ini...! Apalagi... Saya ga mau ngungsi bang!

-THE END-

Untuk karya peserta lain dapat dilihat di link ini

3 Comments:

agam said...

maaf mas gembol.
terlalu panjang, tidak mengena.
saya kira lebih baik kalau concise, crisp & clear saja.
mungkin kayak karikatur model om pasikok yang gambar sudah berbicara, hanya ditambah sedikit teks dalam balon

Anonymous said...

buy valium online order valium online uk - how strong 5mg valium

Anonymous said...

http://technologiesuae.com/#sale generic xanax used - generic xanax gg 258