Tuesday, January 22, 2008

PARTAI ES CAMPUR


Pak Menteri lagi pingin maem es campur nih.... slurppp!..

Tapi tiba - tiba tersedaklah tenggorokan Pak Menteri... karena ada partai kayak es campur..
Pink, Putih, Item, Ijo, Kuning... Sirup, Kelapa Muda, Cincau, Alpukat dan Nangka!

Wah..Pak Menteri serasa menikmati es partai baru rasa es campur!

Rasa baru ini tiada duanya... Mungkin sang peramu yaitu Jeng Susilowati sudah mahir meraciknya.

Coba tengok dapurnya...bikin ngiler untuk mencicipinya... slurup!...coba deh sidak ke warung terdekat...di daerah Tebet..

Dalam hati Pak Menteri berkata... ada - ada saja orang Indonesia ini ya untuk merayu rakyatnya... konsep es campur warung sebelah pun jadi...
Logo Partai Godzilla Indonesia akan bersaing nih dengan logo di atas...(dalam hal ke anehannya..)

4 Comments:

lando said...

hehehe... ini bikin branding partainya dimana ya? snappy? hehe.. trus tipography Indonesia nya pake 3 warna.. wuih....

btw Partai Kembalikan Indonesiaku = PKI?

hhehe.. salam partai.

imil said...

sumpah ngakak abis saya.. kirain logo baru bikinan pak menteri..
ternyata emang ada sungguhan ya?

Setyo Adhi Vicaksono said...

gila.. ternyata beneran ada partai kayak gini..

dimasga said...

kok nemu aja yg bginian sih..aneh..