Tuesday, January 22, 2008

COVER BUKU KDRI!, MASIH BETA SIH...


Ditawarin nih ama penerbit...supaya KDRI juga bikin buku..
Nah skarang lagi coba - coba ngedesain covernya... gimana menurut sampeyan ?

13 Comments:

afatchur said...

terlalu rame mas

Dedik Irawan said...

Wuih wih wih...
salute mas Gembol!
Makin sibuk aja nich, hebat dech.
Covernya menurut aku sich oke2 aja.
Rame khan asiiik. daripada cuman item putih, khan hidup ini penuh warna. Cayoo...

baba said...

Good job.

tando-wi yahya said...

din syamsudin??
wueh..

imoel said...

lumayan mas covernya...biasanya kalo beta kan banyak tuh testernya, mau donk jadi tester...:p

JuL-JuL said...

Udah keren kok Dit. Kalo mau menarik minat orang (setidaknya buat melirik sejenak)ya memang covernya kudu rame,biar menarik perhatian :)Sukur2 habis itu beli. Hehe...Ditunggu kehadirannya.

anjumfz said...

bener tuh din samsudin mas...?jos no....siiippp..!!!

budi said...

kalo pak menteri sendiri yang ngedesain covernya, jangan khawatir pak, pasti diterima masyarakat.

jika memang ada yang tidak terima, paling-paling DIDEMO!!! (KDRI belum pernah didemo khan?)^^

drjt said...

iyah, terlalu rame. coba dibikin rapi, Pak Menteri.

(^_^)v

btw, kapan nih terbit?

Fiz said...

Sae niku Pak... Puantes n cool....!

Anonymous said...

oke siii..

tapi warnanya telalu BRIGHT

mencolok mata
apalagi pink nya
agak mengacau


dikalemin dikit pak mentri

woke?

dhezsya said...

Keren kok.. DESAIN banged! huehehhehe..

bukunya ditunggu looh!! :D

Rahmat Rurin Radinka said...

OKS.banget mas..mudah-mudahan juga di ikuti jg sama MATERI dan KUALITAS yang baik mungkin ada show case, literatur, Lampiran berwarna, plus cerita dari konsep/ide, brainstroming sampai eksekusi mas..supaya tdk menjadi media presentasi project semata..sehingga bisa dijadika salah satu referensi bagi Dunia pendidikan Komunikasi/Periklanan..

Dishare aja mas resume bukunya, minimal daftar isinya...