Sunday, December 30, 2007

PSSI VERSI 3

Wah kayaknya logo PSSI adalah logo terbanyak yang ingin dirubah oleh para sukarelawan KDRI, tanda kalo mereka cinta sepak bola Indonesia tapi kecewa dengan organisasi PSSI ?..

Kiriman dari :
Ayub Ramadhan Lesmana
zhang_shao_han@plasa.com
Malang

SEBELUM

  • terlalu banyak unsur biru
  • tidak mencerminkan sepak bola dan Indonesia
  • terkesan kuno (karna buatnya emang udah lama)
  • waktunya diganti ( tanpa mengurangi rasa hormat)
SESUDAH

  • berbentuk peluit berkepala garuda mencerminkan ketegasan, keadilan dan kebanggaan terhadap lambang negara republik Indonesia
  • gambar bola berselimut bendera Indonesia mencerminkan kekuatan persepakbolaan indonesia yang (semoga) menguasai persepakbolaan nasional / internasional
  • logo PSSI melambangkan sepak bola Indonesia yang berkembang semakin naik dan meninggalkan kenangan lama yang tlah berlalu
Karya logo PSSI versi sebelumnya dari sukarelawan KDRI :
PSSI Versi 1
PSSI Versi 2

7 Comments:

[ J.Rae.M ] said...

hmm...dr 3 versi sih..kayaknya yg ini..yg ga bgt d..sori2 kata nih..kesannya tuh kayak buru2 dibuat..kurang mantep gitu..hehehe..cuma komen aja loh..smoga bisa jadi kritik yg membangun

nurdinhalid said...

apaan nih???
ancur bener, ga nyadar apa yg bikin --a

bikin kok cuma pake word doang, malu atuh kang. yg lain ga usah malu lah kalo ini superduper ndeso, mosok ga kenal sotoshop gitu ato corel, SWTBGT.

mungkin baru blajar dari kursus kali ^^, positip tingking aja dah gua ^^.

Anonymous said...

weleh ini si kayak burung kegedean perut hhe

bonek(bojo_nekat) said...

kurang menggambarkan persepakbolaan indonesianya. coba ditambahi gambar lemparan batu, lemparan botol, atau gambar orang berkelahi. pasti lebih seru !!!

fansPSSI said...

lumayan sih ...
tapi kok garudanya kok manyun gitu, kayak sedang membayangkan liga indonesia aja.
galak dikit napa.

Redo Rizaldi said...

wah komentar2 nya sadis semua :haha

Anonymous said...

ini mah..kayak desain tahun 1980-an, ditambah lagi aja mas, tulisan di bawahnya..kasih iu sepanjang jalan.