Thursday, December 06, 2007

PPI SPANYOL


Kapan itu lagi chatting sama pengurus (Persatuan Pelajar Indonesia) PPI Spanyol tentang penggunaan logo PPI buatan KDRI.
Katanya sudah diaplikasikan dalam bentuk kaos, kop surat dan lain - lain...termasuk di websitenya..
Tapi saya lupa YM nya..jadi gak sempet minta proofnya biar bisa ditempel di sini...
Ndak papa..versi websitenya juga bisa kami temukan...tapi kok secara desain..tampilan websitenya rada ndesit ya?..(temennya ndeso) he he... wah image PPI Spanyol bisa gaswat nih kalo tidak segera diperbaiki....(apalagi gak ada yang bisa di klik...weleh weleh)
Sumber http://www.ppi-spanyol.com

Untuk mengetahui logo PPI versi KDRI bisa klik link di bawah ini
http://menteridesainindonesia.blogspot.com/2006/09/ppi-versi-dua.html

4 Comments:

vega said...

wah.
boleh juga tu logo PPI-nya.
btw siapa yang buat?mas wahyukah?
kebetulan saya salah satu pengurus PPI-USM yang di Malaysia.boleh juga idenya,logo-nya dipake sama seluruh PPI yang ada di seluruh dunia untuk menunjukkan keseragaman.tapi logo yang di Malaysia ini,boleh dirubah ga ya?bentar saya tanyain dulu ke ketuanya...btw sila kunjungi website kami : http://www.ppi-usm.org/start/
sila dikomentari logo yang sudah ada.

regards,
vega.
rotten_apple37@yahoo.com

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

kayaknya boleh sih mbak diganti...apalagi kalo logonya gaul he he...
yang penting pengurus dan anggotanya pede pake logo PPI...
:P

Ari Warokka said...

Yth Mas Wahyu Aditya,

Terima kasih banyak atas ijin dan perkenannya menggunakan logo PPI hasil desain KDRI untuk PPI Spanyol. Logo tersebut seperti Mas dapat lihat memang sudah ditampilkan di website kami yang "ndesit" tersebut, karena kami semua yang studi di Spanyol tidak ada yang ahli mendesain website (lah wong ngga ada yang kuliah bidang informatika ... he.he.he.) dan sebenarnya untuk langganan resmi alamat website tersebut pun hasil uang "bantingan" pengurus ... dan upaya coba-coba salah satu pengurus yang mendesain website (walaupun bidang keahliannya pun jauh dari informatika, yaitu Bio Etika ... jauh banget kan). Namun paling tidak "sudah ada untuk memberikan informasi standar". Kami akan sangat berterima kasih bila ada yang bisa membantu mendesain website PPI Spanyol dengan tampilan yang lebih menarik. (KDRI boleh lho ... he.he.he). Ohya, logo PPI karya KDRI juga sudah hadir di kop surat dan cap/stempel resmi PPI Spanyol, dan surat berlogo PPI karya KDRI ini sudah sampai ke Dubes RI di Belanda dan Atdikbud KBRI Belanda, dan juga ketika Rektor UGM berkunjung ke Spanyol pada Februari 2007 kemarin.

Sekali lagi terima kasih buat ijin menggunakan logo PPI karya KDRI.

Salam,

Ari Warokka
Koordinator PPI Spanyol

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@ ari warokka
minta tolong di foto dong mas ari utk contoh kop surat dan stempelnya...buat dokumentasi KDRI..sekalian dipasang di web ini..
wah orang bio etika bikin website?..canggih!...pake blogspot aja mas gampang..(KDRI tulnya agak gaptek juga..)