Saturday, December 01, 2007

PDP - PARTAI DEMOKRASI PEMBARUAN

SEBELUM

Ruwet... kalo tanding ama banteng yang gemuk...belum tentu menang...
Ruwet... kabarnya secara internal juga ruwet... mungkin ya gara - gara logonya ruwet
Ruwet... kenapa tanduk nya gak sekalian ruwet...?

SESUDAH

Kalo memang mau jadi partai yang membawa pembaruan... ya keluarlah dari image - image lama... termasuk pemilihan simbol binatang..
Di Indonesia banyak sekali loh pilihan binatang yang bisa ngalahin banteng gemuk...
Bagaimana dengan pilihan macan?... dia punya cakar, taring dan wajah syerem...cukup bikin banteng kebirit - birit...
Daripada banteng diadu banteng.... ya susah menangnya...

7 Comments:

noldiaro said...

macan ama banteng menang macan to pak?

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

Feeling saya sih gitu hehe... apa lagi lawan banteng kegemukan :p

mencobamenulis said...

wah bagus tuh desainnya soalnya saya sudah muak dengan gambar banteng. logo PDIP yang dulu kasih tuh ke PDIP soalnya itu logo ternyata ngebajak 662 shop. lihat di blog saya http://mencobamenulis.blogspot.com

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@mencobamenulis

terima kasih buat infonya, tapi kita juga sempet nyinggung juga tentang logo 662 shop :p
kita memang satu rasa sama muaknya logo banteng gemuk yang mirip desainnya...

Kevin DKV Widyatama Bandung said...

wkwkwk . .
Saya jg heran mas ama logo partai ini .. padahal keluarga saya termasuk saya kadernya lho !!

Kenapa logonya harus banteng lg yah . . walau menurut Filosofinya sih inovatif (katanya) . .
hehe . .
thnx lho mas buat advice nya . .

raid.in.june said...

kalo ga salah, itu singa deh mas. bukan macan :D (kantor pusatnya deket kos ku tuh >> ga penting)

delyoper said...

jadi seperti lambang klub sepak bola