Sunday, December 30, 2007

KOMPAS, 28 DESEMBER 2007

Terkaget - kaget melihat KDRI diliput Koran KOMPAS...kok bisa...?...

Terima Kasih Kompas untuk liputannya... :) Saya pelanggan setia lohh hehehe

8 Comments:

didut said...

sy juga udah baca loh :D

KIN said...

gw juga berkunjung ke sini karena artikel di kompas itu :D

kok bisa di kompas? ya bisa aja lah, writernya (klo ga salah inget) kan pak amir ;)

Ry_nobon said...

wuihhh... masuk koran nih..
keren euy..

jadi pengen baca nih kompas..

zeta said...

wah setelah profile yang muncul dikompas skg KDRI yang muncul..hebat-hebat..jadi terkenal dong??

lysflies said...

lah wong aye taunya juga dari situ kok hehehehe

tujuhkata said...

mas, bisa kasi liat artikelnya gak mas?uhkata

Anonymous said...

sebenarnya udah lama banget pengen nanya.... apakah kementrian republik desain indonesia ini ada hubungannya dengan DESIGNERS REPUBLIC yg dari Inggris itu?

Anonymous said...

buy xanax can someone overdose xanax - skelaxin xanax drug interactions