Saturday, December 01, 2007

KAMMI - KESATUAN AKSI MAHASISWA MUSLIM INDONESIA

SEBELUM

Njlimet banget ya logonya .. Kesan garang tapi sedikit romantis...(ada bunga mawar soalnya..).
Tapi kami kok agak takut ya ngeliat logo ini... kayaknya menderita sekali...

SESUDAH

Yang simple - simple aja deh...tapi lebih internasional gitu... warnanya juga dibikin beda.. Islam nggak harus hijau kan?.. (walau di sunnahkan)...
kalau semua organisasi Islam berwarna hijau...agar KAMMI lebih menonjol..ya dibedain warnanya... :)

8 Comments:

Dedik Irawan said...

Ehm...
boleh juga tuch logonya, tapi gimana kalo latar belakang indonesianya tetep ditampilin di logo tsb, biar lebih jelas dong warna indonesianya, otre!

letto said...

masih bagusan logo sebelumnya...yang kedua terlalu simple malah...cukuplah logo HMI,IMM dan PMII yang tampak sederhana.

mie said...

iye bener,lebih puturistik!
simple bukannya nggak bagus dan nggak bermakna kan?!

ada yang mau nge-redesign punya HMI?

zsin1603 said...

hmmm..keren
lebih cerdas..

Anonymous said...

sulis said...
lebh mnarik logo y awal, klo leh tw mkna logo y baru ne apa, ya?

Sukma The Hidden Soul said...

Assalamu'alaikum . . . kalo logonya simple seperti itu, kesannya gak bermakna sama sekali. Silahkan anda pelajari makna logo KAMMI di bawah ini.

http://kammikad.blogspot.com/2010/07/arti-lambang-kammi_31.html

kalo berani, coba bikin logo KAMMI yang lebih keren berikut makna yang terkandung di setiap bagian logonya. Syukron.

Wassalamu'alaikum . . .

Adhe Nuansa Wibisono said...

ini desain buat kammi yang gerakan itu ya..he he, simple n fresh tapi kesan gerakannya malah ilang :)

Anonymous said...

assalamualaikum mas
mohon maaf yah mas untuk yang bilang logo awal lebih bagus, kalo masalah makna dkk baiklah mas.
tapi kalo masalah logo yang baik dan efektif mungkin mas bisa baca buku "mendesain logo" karya surianto rustan dan mas atau mbak mungkin akanlebih terbuka dan mengerti mana logo yang lebih efektif.. makna yang ingin disampaikan tidaklah mesti dilambangkan dengan banyak ornamen mas
trims
sekali maaf mas
:)