Tuesday, December 04, 2007

JAKARTA MRT MAP

Berikut email & karya sukarelawan KDRI dari Jakarta

Nama Lengkap : Axel Widjaja
Nama Kelompok/Organisasi : GARIS | Aktif Wujudkan Disiplin Lalu Lintas
Email : tosqa2000@yahoo.com
Kota Domisili : Jakarta
URL : http://rumahdesign.multiply.com

Berikut saya kirimkan peta kereta di jkt, asli + monorail line.. saya harap dpt membantu komuter2..

Peta ini saya adopsi dari gambaran peta asli yg saya dapatkan di wikipedia, dan rencananya GARIS akan coba mencetak dgn jumlah byk utk dibagikan dgn disponsori rumahdesign, klo KDRI ingin jd sponsor jg blh =) saat ini belum ada di stsiun, ini yg bikin gemes, pemkot dki menomorduakan desain, padahal elemen ini juga penting..

Terima Kasih,
Salam.

AXel Widjaja
Memang kita jangan berharap banyak dari pemerintah, tapi kita juga musti berbuat banyak untuk negara Indonesia..(biarlah pemerintah yang malas - malas itu mengalami seleksi alam...)
Bagaimana rakyat?... mari kita print map ini sebanyak - banyaknya...dan sebarkan ke teman - teman anda yang membutuhkan.

7 Comments:

Romi said...

Wow bagus sekali! Belum pernah nemuin kayak gini.

2 saran:
-why English?
-kayaknya lebih baik digambar yang udah jalan saja

Pertanyaan:
Ada yang untuk busway tidak?

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

yang di busway aku pernah lihat...di tiap koridor... tapi kyknya tidak dalam bentuk selebaran kayak di luar negeri..

didut said...

siap untuk disebarkan :D

matpaji said...

Tulisannya kok miring ya? Nanti bacanya harus memiringkan kepala dulu? :-)

axel@rumahdesign said...

Pakai English c supaya turis2 j bs baca, dan klo miring supaya tiap jalur ga beda2 kemiringannya, jd diseragamin, tp ide bgs jg, ngkn sy akan cb klo tidak miring, btw terima kasih ya bwat saran2nya, maju terus KDRI!!

ade said...

gw bantu nyebarin di blog gw,
thx Axel
thx kdri

muhammad hanif w. ST. said...

karya yg bermanfaat =)