Wednesday, December 05, 2007

I HATE INDON


Dapet berita melalui email lewat sukarelawan intel KDRI, mann stadd - man_staad@yahoo.co.uk:

saya dapat bulettin kayak gini di FS pak menteri:

dear hackers,

Dari pada elu2 pada nyerang fs orang indonesia mbok
coba buka link ini dan nyerang link brengsek ini aja:
http://ihateindon.blogspot.com/
kerjaan malingsia tuh
Wah bagaimana sebaiknya kita menjaga keharmonisan dengan tetangga?... mari hadapi dengan senyum saja.. :)

6 Comments:

lumansupra said...

senyum ato perang....
saya ikutan aja wes...
soalnya punya dasar dua-duanya... :)

e-digy said...

hehe,,pertama kali ngeliat web ini langsung ngakak nih..ini yang bikin orang Indonesia yang benci bangsa sendiri ya? heran deh,, jelas2 bahasanya bukan melayu tapi ini sih bahasa Indonesia sekaliii...kurang canggih kalo mau fitnah tetangga sebelah (bukan berarti gw belain MalingAsia loh) tapi coba perhatiin,, kita sebagai org Indonesia bisa ngerti 100% kalo ini bahasa kita bukan bhs malay. cek link ini : https://www.blogger.com/comment.g?blogID=2048166278231557222&postID=7904537585120132504&isPopup=true
ini adalah komen2 dari pembaca..cek perkataan "philosopher" dan "blue_dolphin" dll. ok sekedar info aja ko'! *PEACE*

Anonymous said...

iyah, sy bilang juga ni orang indonesia yg bikin, liat aj sekarang dia pake bahasa inggris, takut ketauan indonesianya

Anonymous said...

jangan jadi orang gila yang suka ngejelekin bangsa n negaranya sendiri....??
kalo emang lo nyesel dengan kondisi yang ada. jangan jadi tukang adu domba. n tukang nambahin masalah

Antonius Bram said...

syukurlah sekarang udah ditutup

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@antonius
wah terima kasih untuk updatednya...baru tau nih kalo uda tutup