Friday, December 14, 2007

DON LENON


Iseng - iseng bikin program URI untuk Don Lenon...(salah satu pengunjung KDRI)

Selamat..karakter ini untuk anda!

4 Comments:

zaM said...

hehe jadi pengen, kapan nih mampir ke tempat saya dan dikado ilustrasi spesial seperti itu =)

donlenon said...

thanks mas gembol, sudah nggambar sket wajah saya yang imut itu (kalo mo ijin muntah monggo lho..)
he he he
jadi tersanjung nih..
ngomong-ngomong tentang tersanjung, lantas muncul pertanyaan dalam benak saya "apakah tersanjung saya itu bisa menyamai sekuel sinetron dengan judul sama?"
wow, pertanyaan yang cukup sulit..
yang pasti tetep tersanjung ama karya-nya mas gembol donk ah?!

BlogKiti said...

makasih gan gambarnya

BlogKiti said...

makasih gan gambarnya