Thursday, December 13, 2007

CD LAGU SBY ?...


(Menghela nafas panjang....)... Mengapa oh mengapa Pak Presiden...covernya kok kayak cover lagu dangdut...(kayaknya desainernya asal tempel..ato para artisnya males difoto?..)
Kalo alasannya pingin merakyat..tidak sepatutnya menggunakan cover ini... lebih baik mendidik rakyat (dengan cover yang elegan) daripada mengikuti selera rakyat...
(Tipikal selera birokrat kalo bikin poster di billboard kok juga bisa meracuni cover ini..)
Repackage dong kayak musisi2x lain...

Versi KDRI juga agak ndesit sih..tapi boleh disimak lagi lewat link ini...

8 Comments:

zaM said...

setuju, covernya kaya cd bajakan, nggak layak kalo buat cover cd orang no satu di negeri ini =(

Betria SR said...

bolehlah desain mendidik rakyat, tapi harganya mengikuti rakyat. Jadi pingin tahu lagunya, trus kok banyak muka2 orang tu di bawahnya. Oh, artis ya? hehehe

Shies said...

ya mohon maklum, kan baru album pertama...Album berikutnya mungkin lebih keren atau lebih ngerock...

zeta said...

iya donk..mosok cover album orang no.1 negeri ini kayak cover album campur sari..harusnya lebih elegan dikit..biar orang lebih tertarik dan nggak malu-maluin kalo mo dipromosiin ke orang-orang klo presiden kita bisa nyanyi..hehehe..

ola said...

aku lebih suka desainnya pak mentri.. jauh lebih berkelas lah..

RheNdRa said...

Hiks...mohon maaf Pak Presiden, saya setuju dengan usulan2 diatas.

Cover Bapak mirip lagu2 dangdut Manis Manja Grup (dkk). Dimana era lagu2 penyanyi dangdut yg cuma nelorin 2 lagu baru trussss ditambah-tambahin lagu2 lawas penyanyi lain. Alias Nampilin muka2 penyanyi lain "pendukung acara" . Milik pak "Mentri" lebih bagus, mohon yang sudah beredar segera ditarik dan direvisi. hehee

Pak Mentri,,,,,
Minta ijin, doa restu, dan wejangan. Saya mau "link" rumah anda, di rumah saya...boleh to ??

Anonymous said...

pertanda buruk :-)

Anonymous said...

setuju pak menteri!!!! Harusnya konsultasi dulu ya ama pak menteri!!! Heheheh...