Saturday, November 24, 2007

PAK MENTERI SURVEY CINCIN


Ceritanye sih pak menteri mau lamaran nih... ama neng yang di atas ini.. rencananya mau tuker cincin tgl 8 desember ini..
Lagi bingung cari cincin yang yahud...

Ada 1 alternatip cincin yang cucok nih, secara desain agak gak lazim, bentuknya semi kotak..ada berlian di setiap ujungnya.

Tapi harganya ituloh muahalnya... masak pak menteri harus dagang celana dulu :p
Gimana menurut rakyat Indonesia?..bagus ndak?..

19 Comments:

R. Gesit Prasasti Alam said...

Alhamdulillah akhirnya bisa menikah boss .... bagus .. kok.. tapi nggak usah muahal2 yang penting khan persiapan mental dan bathin kuat dan siap membawa ke arah keluarga sakinah mawaddah warohmah ... (suami di jeddah istri di rumah, tukul said :))

Oke selamat pak, boss, prend , mas ... seemoga bahagia .. dan titip salam agar kami juga bisa degera menyusul .....

Aku Kan Menikahimu ...

paw25694 said...

woow.. selamat ya pak menteri :D:D

DwiS said...

Karena (semoga saja) untuk sekali dan selamanya, beli aja Pak. Tentunya kalo doku-nya nyampe lho.

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@r.gesit
iya nih...tapi uda jatuh cinta ama cincin ini nih...bentuknya itu loh gak lazim..kita suka yg nggak lazim - lazim

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@paw
makasih ya paw..mohon doanya... :p

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@dwis
iya nih lagi nabung...sampe puasa gak makan minum.... :P

Hedi said...

talames pak...semoga lancar dan langgeng :)

Urusan cincin, mbok minta donasi dari APBD departemen aja :D

Lutfia Insani said...

pak mentri mau nikah?? selamat ya... :D :D :D cincin yang mana aja bagus kok melekat dijarimu berdua.. moga laaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanggeng..! AMIN.

dryan_k said...

selamat pak menteri.. :D

ga desain sendiri aja cincinnya? biar sekalian ga lazim.. :D

kenapa harus beli, kenapa harus berlian, kenapa harus emas?..hehe..

sekedar saran pak.. :D

DwD said...

bagus kok.
slamat yaa pak menteri, smoga langgeng nantinya :D

amircool said...

selamat pak mentri, aku mendukungmu dan sekalian minta doanya biar cepat nyusul :D

Reno S. Anwari said...

hohoho... akhirnya saya bisa tau wajah aseli pak menteri ini :D

rie... sekarang saya baru percaya kalo pak sekjen itu emang tukang gosip :))

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@reno
loh wajah saya memang manyun kayak gini hehe

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@hedi, lutfia, dryan, amircool,
doain dulu agar diterima ama mertua...kan masih lamaran..belum kawin... :p

Tombak Matahari said...

huhehe..mau merried toh..pantesan neng arie belanja di ikea-nya kemaren, banyak perabotan rumah tangga.. :)..good luck yo..

sk4dhoet said...

Semoga semua berjalan lancar dan on schedule boss

Azhar said...

Jiejie...
Berani juga nih ngawinin anak orang...
(wekekekekekek)

Semoga lancar2 bro.
Cincinnya keren....

Salam buat Neng Ari

BEJO said...

Selamet pa menteri
selamet menempuh hidup baru
malam pertamanya ga perlu di desain yaa

btw..calonnya kaya temen SMA gw
Arie kah nama nya?

piss ah

imoel said...

Bikin sayembara nyari cincin terkeren n termurah aja pak mentri...Siapa tau ada yang punya rekomendasi toko cincin. Yang menang ntar diundang secara resmi ke resepsi nya. :D

BTW, selamat ya!