Sunday, November 25, 2007

KAOS GARUDA - POLLING


Mau iseng - iseng bikin kaos lagi...
Warna bahan kaos hitam...warna sablonnya silver...
Bagaimana menurut rakyat Indonesia?..tertarik untuk beli dan pakai ?

21 Comments:

didut said...

tergantung harga neh :P

Anonymous said...

bikin dong pak ...

ane mo pesen juga ...

harganya jg lebih dri 60rb yaa.. :D

andi bagus said...

model nya bagaimana nih ??bikin aja mas..cempluk dukung..

ChankS said...

Hai ini Chanks mas....yg kmarin ketemu & foto bareng di Univ. Sahid tempo hari! Wah kaosnya okey juga, kpn cetaknya???

ronald_leonardi said...

saya mau beli 1. buat dipake di NY.

daniel giovanni said...

wah, dibikin aja pak menteri..
tapi jangan mahal2 yah.. :)

H.M Soeharto said...

Saya mau pesan ya pak menteri

Anonymous said...

saya juga mau pesen kalo udah dibikin, buat yg ukuran press body juga yah, soalnya saya cowok pecinta fitnes... hehehe

Anonymous said...

kapan dijualnya nih? mau donk...

Anonymous said...

mau2.saya pesen satu. jadi koleksi menarik nih. kapan kira-kira mau dibuat?

Bimo Rasyid Prawiro said...

pak menteri mau dong! ukurannta ada berapa? mau mesen nig..

Anonymous said...

kapan ni mau bikin... buruannn... kburu 17an....

Anonymous said...

kapan dibikin kaosnya pak menteri..?
mantabbbsss...
sebelum kebangkitan nasional yak..

ostiawan said...

bikin... setuju banget... coba gw bantu masarin.. no telp gw 08128164881/021-93567770

Anonymous said...

boljug ... ada yang kaosnya bewarna merah sedangkan siluet burung garudanya bewarna putih atau sebaliknya?

Anonymous said...

bagus ayoooo bikinnnnn !!

aRf_iVe_^~^_eVi_fRa said...

dijual g nih???pngin beli euy

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

sudah dijual kok di distrokdri.com

Dharma Eka Adji said...

Sip Bikin Aja. Kita orang indonesia harus bangga pake kaos burung garuda di dada kita, apa lagi yang bikinnya orang Indonesia. Dipake ama orang luar Gpp, jadi bangga. kalo orang Indonesia yang bikin Asli. Dari pada Armani yang bikin Asli Tapi Palsu. Yang penting hargannya normal 50 rebuan paling mahal jangan kaya armani 700rebu hihihi. Ama jangan lupa ama Bayar pajaknya yach buat Negara, OKEH. BRAVOO BURUNG GARUDA. Bikin yach Pleaseeeee.

Dharma Eka Adji said...

Sip Bikin Aja. Kita orang indonesia harus bangga pake kaos burung garuda di dada kita, apa lagi yang bikinnya orang Indonesia. Dipake ama orang luar Gpp, jadi bangga. kalo orang Indonesia yang bikin Asli. Dari pada Armani yang bikin Asli Tapi Palsu. Yang penting hargannya normal 50 rebuan paling mahal jangan kaya armani 700rebu hihihi. Ama jangan lupa ama Bayar pajaknya yach buat Negara, OKEH. BRAVOO BURUNG GARUDA. Bikin yach Pleaseeeee.

Anonymous said...

bjunya jd ga ya??klo jd aq psan bos