Sunday, November 18, 2007

GAJAH CONGKAK

Lagi blogwalking malem - malem ketemuan ada orang curhat tentang hubungan antara maskot dan institusinya..http://www.kapucino.org/2007/11/17/mari-coblos/

Alumni dari kampus yang dikata arogan. Ya, ini saya buat post ini, bukti kalau saya masih tersisa bibit arogan nya.. hahaha.. Kalau ngga percaya cek aja logo situs alumninya. Terbayang gambaran apa di benak anda?

Yah.. Inilah Lambang Situs IA Kampus GT™. Mungkin Menteri KDRI perlu mereview ulang logo yang lebih baik.

Bagaimana menurut anda?... kayaknya kepala gajahnya cukup disuruh tunduk ke bawah aja ..beres masalah :p

5 Comments:

leksa said...

hahahha...

ini sih bukan kritik desain mas,..

tapi kritik atitude namanya ..
hahha...

nice quote..
makasih

Ry_nobon said...

wahahahaha....
sombong bgt ni gajah...

ekspresi gajahnya dapet bgt, mungkin bisa ditambahin tulisan "ha ha ha.." di deket mulut si gajah dan segepok uang di tangannya supaya lebih menegaskan karakter si gajah...

Febianda Primatama said...

selama kongres ga pernah liat logonya..

ternyata engga banget ya..

emang perlu ditambahain kata "hahaha ..." biar "ngepas"

kampus gw ini emang makin lama makin aneh...

Anonymous said...

jangan lupa posisi tangannya diubah juga dong...
dikebelakangin atau dikemanain gitu...

roi

rekhaza said...

buset asal lo tau yah pas MOS mentor itb aja langsung bilang gini pas seminarnya :

"anak2 kalian tahu ada 2 kasta dalam dunia perkuliahan, kalian tahu apa? jawabanya adalah : ITB dan non-ITB"

iyesss betul kalo kata sailormoon "dengan segepok uang akan menghukummu"..