Monday, November 19, 2007

ATAP JALAN ASIK


Kemarin ke Palembang lagi ngisi seminar di sebuah kampus gaul.. eh di jalan kok ada yang mencuri perhatian... simpel sih..sebuah hiasan atap di setiap nama - nama jalan... tapi bagi saya hal ini asik aja... bikin identitas tersendiri gitu... coba tiap kota punya atap tanda jalan berbeda - beda... mantep tuh..

5 Comments:

ndoro kakung said...

mana oleh-oleh dari london? katanya dapet award? selamet ya ... :)

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

oleh olehnya doa saja ya mas hehe..wong mahal2x di sana..bikin mlarat

Nike said...

Hehehe...
Ga nyangka yang dateng ituh tim kdri dan Hello Motion...

Kapan-kapan mampir ke kampus kita juga mau dong ya ? :)

Nike said...

Hehehe...
Ga nyangka yang dateng ituh tim kdri dan Hello Motion...

Kapan-kapan mampir ke kampus kita juga mau dong ya ? :)

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@nike

hehe...kita tunggu deh undangannya dari pengurus kampusnya nike.... gampang kok ...cuma siapin tiket pesawat ama empek2x hehe