Wednesday, October 03, 2007

REFERENSI SERAGAM SEKOLAH WANITA KOREA SELATAN


Referensi desain seragam sekolah cewek dari Korea Selatan...cocok untuk para kepala sekolah yang pusying ngeliat seragam muridnya yang ketat - ketat bikin deg - deg kan
...btw ternyata di Korea itu jarang sekali sekolah yang dicampur antara pria dan wanita loohh..walaupun negaranya gak gitu peduli dengan agama..

5 Comments:

udeystar said...

hahahaha.... dibayar brapa tu om modelnya ??
hehehe.... seragam yg laen ada nggak ?
*kaboer.....*

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

wah gak dibayar...tapi ngebujuknya susah..soalnya pada gak bisa bahasa inggris..jadi pake bahasa monyet...

seragam lain susah banget nyarinya..kayaknya cuma gitu2x aja ya desainnya..gak kayak indo deh..penuh variasi

Lahandi said...

Ini yang bagus bos. Sopan, rapih. Wah top-markotop deh bos...

BTW... oleh2nya mana bos :D

vita said...

Ga cocok buat iklim disini, bos. Apalagi sekolah negeri biasa, mana ada AC ?. Sopan sih sopan tapi kalo diterapkan kasihan anak- anak sekolah, ga konsen belajar malah kegerahan. Tapi kalo buat anak - anak orang kaya yang sekolah di sekolah yang mahal dan bergengsi... yah bisa kali. Tapi desain seragam kaya gini kesannya ga merakyat lah.

boedjangPRIANGAN said...

hmm....komen (VITA) diatas da benarnya jg c...

tp klo mslh gak merakyatmah gk setuju,w pikir seragam kan gampang dirakyatkan hehe...
au ah no comment... :D