Tuesday, September 04, 2007

PROMOSIKAN INDONESIA!!!


Karena banyaknya permintaan dari temen - temen yang ingin menggunakan logo "INDONESIA - KENALI, CINTAI" untuk keperluan desain mempromosikan Indonesia melalui blog, stiker, kaos, hingga pembuatan booth pameran pariwisata...

maka untuk mempermudahnya kami berikan logo tersebut dengan ukuran hi-res (cukup untuk keperluan hingga A4)

Klik link di bawah ini untuk mendownload
Logo Versi Generik
Logo Versi Bule (Know It, Love It)
Logo Versi Hitam Putih

Jangan lupa kalo bisa sisipkan kalimat :
designed by kdri.web.id

selamat mempromosikan Indonesia!!!!

Oh iya kalo uda dipakai...kabarin ke kita juga..biar dipublish di blog ini juga.. :)

NB : Logo ini hanya dapat digunakan untuk kegiatan non commercial.

51 Comments:

sandi said...

boleh juga nih. Saya download ya.. :)

anugerah perdana said...

asik, minta ya...

paw25694 said...

wah terima kasih ya pak mentri :)

[PaW] said...

wah, asik.. saya numpang donlod yah... tq :D

Anonymous said...

salam

bagus sekali desainnya, aku download ya..tengkyu sekali

lumansupra said...

bisa buat kaos ya mas...
thanks

Arri said...

pak menteri, jujur nih, lambangnya sudah saya pakai...
tapi malu juga kalo mau dipublish, soalnya saya pake-nya buat background friendster saya...

boleh ga, pak menteri?

imoel said...

Pak mentri, kalo bisa dibikin dalam format png dengan background transparan juga donk. Biar gampang dimasukin ke segala warna web, kalo ngecrop suka gak abis, nyisa putih2...:(

Thanks

ShinTya said...

Pak Menteri, gambarnya saya publish di blog saya, ya. http://tyaowen.blogspot.com dan di komunitas Aku Cinta Indonesia di facebook.com. Thx.

mjubel said...

pak menteri, sudah saya pakai nih. di posting blong saya tentang perbandingan tagline negara-negara tetangga dan kita. kenali-cintai ini terinspirasi dari kampanye pemuda kenali negerimu, cintai negerimu ya??

btw this is it,
http://www.michaeljubel.com/2007/10/indonesia-ultimate-in-diversity/

thx a lot ya!

kalo bisa bikin yang versi indonesia: ultimate in diversity. setau saya, itu tagline resmi pariwisata indonesia buat ke luar negeri. hehehe..

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

Arri berkata...
pak menteri, jujur nih, lambangnya sudah saya pakai...
tapi malu juga...dsb
----

loh kenapa malu?... mau dipasang di friendster maupun wc gpp looo..yang penting cinta indonesia hehehehe

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

imoel berkata...
Pak mentri, kalo bisa dibikin dalam format png dengan background transparan juga donk. Biar -cut-
----
oke...segera kami sediakan yaa... nanti sekalian file .ai nya...

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

terima kasih shintya dan mjubel yang uda mereview dan memasang logo indonesia...merdeka!

indra kh said...

Thengkyu bannernya pak menteri. Minta ijin dipajang di blog saya nih.

antobilang said...

pak mentri, saya posting di blog saya ya...
makasih pak...
abis pemilu 2009, kira2 bakal ikutan lengser ndak? kalo bisa jangan ya...

auriNgoNpaiSte said...

Hehehe, namana ngingetin sama Ministry of Sound >D

Saya numfang pasang juga ya bannernya! Saya cinta pariwisata Indonesia, dan berharap bisa mengunjungi seluruh daerah di Indonesia (dan keterima kerja di NGI). Ayo sama2 majuin (pariwisata) Indonesia :D

kalengkrupuk said...

Pak, boleh ya saya pasang bannernya di blog saya. Akan segera saya pasang setelah dapat disposisi persetujuan dari Bapak... makasih.

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

mas kaleng krupuk....sudah saya ijinkan utk dipasang....sebetulnya gak perlu ijin gak papa..soalnya sudah kita bebaskan utk logo ini..
cheers

Kang Kombor said...

Pak Menteri, kalau fasilitas backlink di sini diaktifkan, tentu banyak link ke tulisan ini karena ada beberapa yang menulis tentang desain promosi Indonesia ini. Salah satunya ini.

nieznaniez said...

permisiii...
saya sudah pasang banner.
di sidebar kanan bawah saya.
terimakasie...

Alanda Kariza said...

Udah dipajang tuh! Hehehe. Check http://252632.blogspot.com! I even put a 'video clip' of Indonesia Raja *maklum, ejaan lama* in my blog =)

bulan said...

know it, love it...

know it itu kesannya beda ama kenali yah..

know itu kesannya kamu udah tau, bukan mengajak untuk tau :D

tapi belom dapet deh bahasa inggris yg sepadan ama kenali :D

heheheh

anyway, nice design :D

Raffaell said...

Saya akan pakai, dan saya mesen logonya, kebetulan saya ada di Malay, bwahahaha......

Trims....

Raffaell said...

Oh ya pak Mentri,

Boleh ngga saya minta PSD nya, saya ingin sesuaikan Layer backgroudnya dengan punya saya..

Bisa di japri ke mail saya:
raffaell[at]gmail.com

Trims sebelumnya..

Adham Somantrie said...

pak, boleh minta .ai -nya ga?
kayaknya asik kalo dibikin kaos. boleh ga?

tebaksajasiapasaya said...

verrrry original man... salute...

12345 said...

kalo inggrisnya jadi : once you know it, you don't wanna leave it...

gimana? kepanjangan kah?

Kian said...

bagus ik...ini dia yg saya mau..aq donlot ya om.n dah ku jadiin banner di blogku.

oia..setuju ma om adam sumantri..kalo di buat kaos keren tuh..aq pesesn yak

Bimo said...

pak menteri,

makasih ya buat logonya. kita buat kaos buat pameran di sekolah internasional di vietnam.. maap2 dulu nih gak minta ijin dulu..hehehe..

oiya pak menteri, bikin logo baru buat slogan "Indonesia - Ultimate in Diversity" dong.. kyknya yg lama udah basi, males ngafalin..

logo ini yang backgroundnya transparan ditunggu loh pak.. salam kenal:)

ichaAwe said...

waduuuhh...ini blog keren sangat...design2nya aku suka..aku comot yg ini yah..tak pasang diblog ku

Patrick AMP Manurung said...

Trims sudah berbagi, bagus banget logonya.

Gue taro juga di:

http://pmanurung.multiply.com/

Dreesyach said...

Asyik.. ikutan ah.

Izin download ya!

Dreesyach's Ignition

alhiko said...

Logo yg Menarik ! Bikin lagi dong yg latar blkgnya Borobudur / Prambanan / masjid apa kek yg monumental (cont: Msjd Baiturrahman Banda Aceh, Istiqlal,dll)
Boleh dong didownload dan upload di blog ane (http://alhiko.blogspot.com dan http://pbm-alhiko.blogspot.com)

glyphoria said...

Mmm.. kok kayak logo fair apaaa.. gitu.. jelas njomplang sama logo yang di pakai officially sama pemerintah (yang garuda).. trus kenapa mesti gapura bali? memang yang di highlite di tahun wisata kali ini hanya bali saja? trus huruf Indonesia dengan tag line kenali cintai agak memiliki nuansa yang beda.. satunya fun dan mleat mleot, satunya lagi semi resmi.. teruuus.. lalu.. ornamen di gapura bali itu ornamen apa? hati2 memakai ornamen daerah.. tapi menutup semua ini.. semangat kamu bikin logo untuk mempromosikan Indonesia, gw salut deh..

lovalaa said...

kaos yg gatot itu ada yg buat cewe nya?? :D

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@glyphoria
sebenarnya itu bukan gapura bali mas..gapura indonesia hehe..
gapura kan gak hanya di bali...

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@lovala
sementara gatot kaca masih ukuran cowok aja...kenapa gak beli ukuran cowok aja..kan lagi trend ;p

ujan said...

wah bagus nih.. saya pakai ya.. nanti ada feedback..

savedesea said...

Izin pajang di blog saya ya Pak Menteri...

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@savedesea
silahken mas :)

Priyadi 'Didie' Dwi Nugroho said...

Terima kasih Pak menteri, sudah membebaskan ijin buat pake logonya. Saat ini logonya saya pakai buat kampanye kebudayaan saya di Facebook (http://apps.facebook.com/causes/257511/51390804?m=6d54c0aa , btw sekalian yah saya ajak bapak dan teman2 gabung di cause ini he he) visi dari kampanye ini adalah menyatukan para pecinta budaya nusantara dalam sebuah jaringan global, sedangkan misinya adalah untuk mengejewantahkan visi tersebut dalam bentuk yang lebih konkrit, salah satunya adalah pembuatan webportal kebudayaan indonesia yang bersifat community based content. oya boleh tidak kalau nanti websitenya jadi, logo tersebut juga saya gunakan di website tsb, tetapi mungkin sedikit di rubah (mungkin cuma diambil gapuranya saja)untuk dijadikan favicon website tersebut? kalau boleh, saya pasti akan tetap menyertakan creditpoint design tsb untuk KDRI. Oke gitu aja dulu, makasih banyak ya.

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

@priyadi
boleh mas pri..silahkan di modif...sukses ya buat gerakannya :)

piNkkkkkkk said...

saia pajang yaa di blog :D hhe
d link back ksni ntar :D

dhira said...

wah keren nih Indonesia! download ya! makasi pak mentri

A Tribute To Indonesia said...

Pak Thanks untuk logonya .. kita pakai ya tuk promokan Indonesia.. GO Indonesia !

kelep said...

ikut make juga pak mentri...
http://naraituh.blogspot.com/

f88 said...

saya minta logonya untuk memajukan indonesia yah :D

muslimpribadi said...

Indonesia, bagaimanapun juga tanah air saya. Jadi banner saya download dan sudah terpasang di blog pribadi saya.
Terima kasih sharing gambarnya (:

Rida Utari said...

numpank donlot ya.. thanks pak men.. :D

Rida Utari said...

makasih pak men.. dumpank donlot ya :)

admin said...

Terimakasih, saya udah donlot nih. versi bule nya