Thursday, September 06, 2007

KENANGAN DI HELLO;FEST VOL.4


Akhirnya Hello;Fest Vol.4 Berjalan dengan lancar .. terimakasih yang sudah support abis untuk acara ini... yang gak dateng...rugi deh hehe.. mari kita bernostalgila lagi lewat foto - foto ini..

crowdnya neehh!..kayak nonton sepak bola!

penontonnya neehh...dandan abeesss!

klik dibawah ini untuk foto - foto nostalgila lainnya..


Para panitianya...

Penonton Hello;Fest yang banyak ditonton juga hehe..

Sebagian penonton...dark abesz

Penonton bisa juga jadi artis semalam he he...

Penonton biasa mengapit penonton luar biasa..

Top View

Ada pasar Hello;Fest yang isinya barang - barang film dan tv gitu

Ngantri masuk

Penonton dibagiin form buat milih pilm favorit

Nonton gratis, kualitas bioskop yahud


Penonton terheboh!

Panitia puyeng ngitungin voting film...ngalahin pilkada

Salah satu pemenangnya lagi hepi pake topi kelulusan

The result!

Sampai jumpa di acara Hello;Fest berikutnya!!!!!

4 Comments:

-tikabanget- said...

wawww..
cosplaayy...

faisal said...

Ituh acaranya d mana??
yg dateng sipit smua yah??

Anonymous said...

faisal said >>Ituh acaranya d mana??
yg dateng sipit smua yah??>> oopss! sipit ?? please careful, somebody can be mad coz your words..

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

mas faisal...uda gak jaman ngebedain sipit sama melek... bisa jadi yang melek jiwanya sipit...tapi yang sipit jiwanya melek...begitu sebaliknya...

cheers