Wednesday, June 20, 2007

KOLEKSI LOGO DARI PADANG


Karena cuma 1 hari di Padang, jadi cuma dapet sedikit..itupun 1 jam perjalanan...lokasi pengambilan gambar di areal pasar tradisional di sana..(saya lupa namanya hehe)

7 Comments:

Anonymous said...

kok cuma koleksi doang ? bikinan pak manteri mana ?

Anonymous said...

maren2 ada lomba desain logo minang plaza lo pak mentri... hehhe

pas tuh momentnya

plaza andalas juga harus di modiv logonya :)

blog.hilman.web.id

Anonymous said...

skalian kalau perlu dikoreksi logonya. tapi saya usulkan jangan meninggalkan ciri khas "minang"nya.

Reza said...

Padang selalu identik dengan atep rumahnya ini yaaa

Dewiika said...

harusnya siy itu gonjong (atap gaya minang) mulai di modif ... selalu standar ya tampilannya dari jaman gue SD dulu, yuk yukk... gak masalh kan pak mentri? :>

salam kenal.

Faisol said...

Yang seperti ini nih khas KDRI!

Anonymous said...

amboii.....
kangen kampunk gw jadinya !
hahaaa
btw, gw kan mw ngwbentuk organisasi pecinta alam gitu di kampus, bole minta bantuan u/ ngedesain logonya ga ?
gimana prosedurnya nih ?
thx untuk kerjasamanya =)