Tuesday, June 26, 2007

KAOS ANTI SINETRON V.2


Setelah sukses dengan kaos "ANTI SINETRON VERSI 1" kini KDRI akan membuat versi 2nya dengan tambahan logo "BERGERAK!" di tetes air matanya remaja putri..

Bagaimana menurut temen - temen?...

28 Comments:

bebsy said...

ok nih pak.. lebih keren dari kaos anti sinetron yg pertama. cuma muka cewek yg satunya kurang sadis. biasanya kan sinetron2 mukanya penuh kebencian gt yg ampe mengkerut2 hehehe

Hedi said...

Bagus, saya kepingin punya kalo sudah diproduksi.

angga said...

knapa mesti anti sinetron?? knapa ga 'anti sinetron jelek'?

boedjangPRIANGAN said...

maksuDna ap gambar ibu2 menGGorok anak cewek, pak mentRi??

sy takut klo dipake tar EKSESnya ke anak2 yg liat tu Gambar di kaos...kesannya GEMANNAA...GITU...!!

tapi saya suka sih dan MAu pake kalo ada kaos ANTI SINETRON emang gw benci bgt ma sinetron yg pade basi2, NA**S bgt!

ngerusak MORAL anak2! :P

bebsy said...

soalnya nanti jadi panjang judulnya "anti sinetron 'jelek' yang emang sih kebanyakan sinetron itu jelek karena ceritanya suka dibuat2 dan dipanjang2in belum lagi jual mimpi dan ngumbar adegan yang ga pantes mana jam tayangnya mendominasi tayangan TV Indonesia" hehehehe... =D

duh, maap nih ya buat para pekerja sinetron...

boedjangPRIANGAN said...

eh trus kalo ada BELInya dimana niyH gw bisa dapetin Ntu kaos...?

trus ada type "polo shirt" gak pak menteri?
(biar bisa dpake ke kantor jg, kan ada kerahnya) hehe...

udah diproduksi lom niyh?

boedjangPRIANGAN said...

atow ANTI SINETRON BASI az!

soalna sinetron2 skrg BASI coz ceritana gd yg baru malah ada yg JELAS2 MENJIPLAK (walo gak 100%, tapi 99,99%) dari pelem luar negeri.....MENJIJIKAN sekali...!

gmn pak?

Death Berry said...

Pak Menteri, menurut istilah blogger, Sinteron macam itu masuk kedalam jenis 'SETANTRON™' karena sinetron juga ada yang berpendidikan , seperti 'Lorong Waktu' dan 'Keluarga Cemara'. Tapi tidak apa - apa deh. :)

Kalau kaosnya sudah rilis, harganya berapa Pak...? Niatnya saya mau beli. :D

CempLuk said...

saya juga mau mas..klo ada desain kaos tema nya KDRI juga.

hilmy said...

kok image-nya ga keliatan yah?

fR3dDy said...

Anti Sinetron, maknanya terlalu luas, walaw sebagian besar sinetron banyak yang jelek, tapi ada sebagian kecil (bisa dihitung ama jari) yang bagus, tapi kalo Anti Setantron ntar bingung yang lain maksudnya apaan nih..

Btw, Desainnya keren, mengena banget..

fieldmarshall said...

Wah pak... Bagus banget... tapi lebih bagus anti setantron pak...

kalau udah jadi saya mau beli...

lumansupra said...

whuiiiihhhh!!!
jadi pengen punya mas...
kapan di launching? :D

Reza said...

Kan gak semua orang tau artinya Setantron (termasuk gue juga sebelom baca ini)

Death Berry said...

Kalau bersikeras memakai 'Anti-Setantron™', jelaskan saja arti Setantron™ itu di bagian belakang kaos (seperti kaosnya Dagadu), mudah bukan...? :D

rizal said...

syereeem image kekerasannya tll eksplisit ^_^

paw25694 said...

keren banget..
produksi produksi! :D:D

nang_tse@yahoo.co.id said...

ya ampun.... ternyata maksudnya ntuh gambar begitu...... coz tadi Nang gak ngerti tuh maksudnya apa.... tapi kayanya bener juga kalo gak semua sinetron jelek jadi tuk tittlenya apa gak sebaiknya di revisi dulu tuh ...

Rudi said...

keren kaosnya !!!
iya Gua juga gak suka sama sinetron.
Gua gak ngikutin tuh sinetron nya Intan yang tiap hari di tayangin di RCTI. Si Intan tuuhh yeee...kerjaan nya kalo gak nangis ya cengengesan mulu. Itukan bukan contoh yang bener, kalo kelakuan itu di tiru sama anak2 kecil kan bisa di kira Gila. Udah gitu, mantan mertuanya intan juga judezzzzz nya minta ampyuuuuuun.


eh, iya...kaosnya bisa di beli di mana ?

bebsy said...

direvisi ? ga perlu ah.
lagian sinetron yang bagus juga.... Jiplakan.. !!
terus dipanjang2in juga karena ratingnya bagus jadi aja endingnya sperti sinetron asli Indonesia lainnya deh.jadi panjang kan.. ya udhlah singkatnya "anti sinetron" aja

Seno said...

MO BELI DUNK.......AYO BURUAN PRODUKSI....hehehe

sagung said...

Kapan nih,
kalo udah jadi, kasih tau ya harganya + dmn belinya.

Reza de Bhro said...

Anti sinetronnya bagus sih mas Gembol, cuma gambarnya mungkin terlalu sadis. Bisa dibikin alternatif laen tentang gambarnya yang menunjukkan kekerasan tapi ga perlu pake pisau.

abilaksono said...

terlihat seperti kaos band... gambarnya ga terlalu nendang... anti sinetron atau anti kekerasan anak... jangan dulu di produksi mas... ada alternatif lain...???

aang said...

waduh pak menteri.. kok gambarnya syerem yak..?? bikin alternatip desain yg laen dunk!

http://garfield-live.co.nr/ said...

keren neh.. gw mau banget.. gw pesen ya!!!
*karena semua sinetron itu jelek!

reni said...

manthabs .. 4 thumbs up

daniel giovanni said...

emang kaosnya udah abis yah?
wahh, sayang bener tu, padahal klo masih ada stocknya kan bisa buat campaign rame2..
untung udah punya.. :D:D:D:D

sampe sekarang baru 2x ketemu orang lain slain saya yang pake..
ditambah liat 3 orang lagi (liat di web) termasuk pak menteri..
brarti baru 5 orang.. :)