Monday, June 18, 2007

ANGKOT PADANG DI PIMP MY RIDE

Kemarin lagi sidak ke kota Padang, terkesima melihat angkot2x yang di "pimp my ride"... kayaknya saya belum pernah liat angkot sekreatif ini di jakarta maupun malang..hehe..





Kita musti galakan kreatifitas supir angkot seperti ini..dan jadikan sebagai salah satu ikon pariwisata di kotanya...yukkk yakkk yuuuukkkkk

18 Comments:

Anonymous said...

iseng2 buka KDRI, eh selain dah punya domain baru juga ada posting tentang angkot padang... posting yang mau saya post sejak dulu tapi ga jadi2 eh malah duluan si MENTRI hiksz... ya di repost aja di weblog aku blog.hilman.net.id hehheheh mohon izin ya pak mentri... oh iya ke padang ga bilang2... napain ke padang pak? dah liat gerbang Universitas Negeri Padang ??? hahehhehehe jadi keingat desain logonya....

paw25694 said...

haha.. emang gitu pak angkotnya.. malah ada yang pake tv nya lagi.. lebih aman daripada bus kota.. :p

Anonymous said...

selain ada yang pake tipi, malah musiknya kayak di diskotik... jadi klu mo dugem di padang, naik angkot atau bis kota aja..hehe

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

iya ..waktu itu aku liat yang ada tvnya...gaya abis...cuma sayang gak kefoto..

rozie said...

Wahh, ternyata padang udah banyak berubah ya. Terakhir sih waktu SMA kelas 1 belum kayak gitu, Sekarang masih kuliah ternyata udah berubah.

Btw, Pak Menteri ada rencana ke Medan gak? Klo ada kabar-kabari ya, biar ku kasi info tempat-tempat yang bagus di Medan.

Klo pun minta aq temeni, boleh-boleh saja.

fR3dDy said...

Onde mande, baru duo tahun ambo pai dari padang, udah takak itu bantuaknyo. Rancak bana...

Fadhli said...

angkot Padang kayak gitu sih udah cukup lama sebenarnya. Zaman saya masih sekolah di SMA 1 Padang tahun 1993-96 angkot dan Bus dah pada mulai gaya-gayaan, cuma memang sekrang dah makin gila-gilaan, terutama yg jurusan Ps.Raya-Tabing. Hanya saja kadang musiknya kelewat kenceng kali, ampe rasanya gendang telinga mau ketembus

Reza said...

Hahaha angkot kae gini di carita juga banyak koq.Dikasih knalpot kaleng, GT wing ama bodikit. sebenernya gue pribadi kurang suka sih ngeliat mobil di modif-modif gini. agak-agak norak

ctrlz said...

yang lucu ada tivinya itu... lalu musiknya gaul man.. iyah,iyah..setuju idenya kreatif bikin angkot kaya' gitu.. jadi ntar bisa inget atau ditandain angkotnya.. dare to be different!!..

riki said...

hihihi..
lucu lucu ya angkot sana..
tau gara-gara baca di mbak tika ni..

DooHaN said...

keren juga angkot padang yahh...
tapi untuk rekor musik angkot blm ngalahin kupang yang jadi kota terbising no.2 di dunia hanya karena musik angkot.

emol said...

wahahaha turismo banget..
kreativitasnya asik.. cuma kebanyakan tulisan

kalo ada yg sponsor bakal asik lagi tu..
"Soto Pak Nganu" ato apalah

ikhlas said...

yang lebih hebatnya mobil "kijang" siteba, pengambiran,dan indarung. Coba aja lihat body kit nya yang kren abis dan diseinnya yang mantap pasti semua kkota di indonesia pada ngiri...he..he...

diniFitriyani. said...

kok foto angkot jurusan pengambiran gak diambil pak???
menurut saya ,itu angkot terkeren di padang,,,yg no.2 siteba,,,no.3 tabing

Anonymous said...

pak menteri...
jangan cuma liat yang di daerah sumatra donk, kalo perlu liat deh yang ada di daerah sulawesi khususnya yang ada di Manado,..
wah gak kalah tuh sama yang di Padang..

rafiqi said...

aku pernah jalan kesiantar ,angkot angkot disana juga pada kreatif ,,

Anonymous said...

wah yo.bana ancak ma angkot koto padand waktu awak kaleh satu jaman
awak alah ado kamajuan maju taruih kotong padang
yo...............
(muhammadalmubarok@yahoo.co.id)

emon_shares_some_stories said...

haha,,di malang mah palingan angkotnya dikasih stiker dalemnya doang,jarang yang sampe di brush gitu

btw,mas gembol wong ngalam to?