Thursday, April 12, 2007

PDAM

SEBELUM

Secara fengshui, logo ini tidak merepresentasikan air minum yang bisa ngalir 24 jam hingga ke masyarakat miskin sekalipun...

Lebih tampak seperti gedung gendut dengan terowongan bulat tanpa tangga... jadi seakan - akan untuk mencari air itu gak bisa..soalnya tangga untuk naiknya disembunyiin he he..

SESUDAH

Dari pada ngeliatin kalo PDAM itu gak ada airnya... mending ditonjolin airnya berlimpah ruah.. wuahh..segeeerr...

16 Comments:

Lahandi said...

Segeerr banget Pak!

Kalo bikin iklan audio visual, jangan lupa ambil lagunya Bung Josh...
diobok-obok airnya diobok-obok...
ada ikannya kecil2 pada mabok....


Hehehehe....

Anonymous said...

Secara nama menipu, secara logo menipu.

"Perusahaan Daerah Air Minum" tapi air yang disalurkan tidak layak diminum langsung.

Logo banyak air padahal, kita tahu, PDAM sering macet.

Jelek nih logonya.

Arya said...

pilihan fontnya kurang tuh bos... kurang mengesankan keseriusan. jadinya, PDAM bakalan nggak serius melayani rakyat tuh...

nanda said...

hehehe...

kok nyrempet logonya PDAM di Surabaya yaa...

no offence, bro

Anonymous said...

logonya kok kaya minuman dalam kemasan ya..

Dana said...

gimana ya.. mmmhhmm.. perlu waktu utk membuat sebuah logo yg bagus.. ini bikinnya pasti cuma 15 meit.. tanpa konsep dan hanya merenung2 5 menit.. ayo ngakuuuu.. kekekekekkkk

Anonymous said...

gimana ya.. mmmhhmm.. perlu waktu utk membuat sebuah logo yg bagus.. ini bikinnya pasti cuma 15 meit.. tanpa konsep dan hanya merenung2 5 menit.. ayo ngakuuuu.. kekekekekkkk

Andhika said...

iya ya, kenapa disebut perusahaan daerah air minum?

dave said...

hehehehe...bagus juga....walau mirip ama logo air minum yg ada dipasaran :P

Tapi lebih baik menonjolkan "air minum yang tidak bisa diminum" harus sesuai fakta dong :)

JENNIFER FRENTASIA ~ said...

ky iklan air mineral

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

nanda said...
hehehe...
kok nyrempet logonya PDAM di Surabaya yaa...
no offence, bro

-----

wah mirip yak?.. waduh belum punya referensi PDAM Surabaya soalnya hehe... tapi kita pinginnya sih logonya disamain aja..tinggal ganti nama daerahnya aja..

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

Anonymous said...

gimana ya.. mmmhhmm.. perlu waktu utk membuat sebuah logo yg bagus.. ini bikinnya pasti cuma 15 meit.. tanpa konsep dan hanya merenung2 5 menit.. ayo ngakuuuu.. kekekekekkkk

-----
membuat sebuah logo sebetulnya tergantung gayanya si pembuat... daripada sia 2x merenung seminggu.. mending merenung 15 menit...sisa harinya bisa buat kepentingan lain :)

boedjangPRIANGAN said...

buletannya koq Lonjong kyk telor bebek, ap hubungannya (pst gk nyambung kan) hehehe...?

wahyu said...

koq aku langsung inget minuman kemasan aqua. he..he..

ai said...

jadi ga kaya perusahaan negara..
tapi kaya air mineral...
kurang berwibawa gt...

tapi warnya ok..

dimas said...

hmmmm
lumayan juga