Tuesday, March 06, 2007

KOMINFO

SEBELUM

Ternyata Kementerian Komunikasi dan Informasi belum ada logonya...

SESUDAH

Supaya mempermudah berkomunikasi dan memberi informasi yang benar kepada rakyatnya.. kami sarankan KOMINFO juga memiliki logo yang tidak numpang ama burung Garuda.

Logo ini memiliki 3 sabit seperti gelombang yang berarti 3 sisi saling berhubungan, yaitu rakyat - pemerintah - penyedia informasi.
Masing - masing musti nyambung sehingga membentuk lingkaran yang artinya informasi dan komunikasi yang digunakan untuk kemaslahatan bangsa Indonesia.

11 Comments:

Hariadhi said...

Sorry, efeknya malah negatif. Kaya recyle bin! :D.

Warnanya bagus, anyway.

Andries said...

Bagus, terlihat dinamis dengan warna birunya itu ...

Anonymous said...

Wuih. Keren tuh logonya. Gak ribet, kesannya dinamis. Trus gampang diinget. Cakep euy !! Lihat aja tuh logo Nike, cuman contrengan doank, ngetopnya minta ampun.

JENNIFER FRENTASIA ~ said...

wah kliatane keren!
kya moving trz.

Ithoy said...

Btw, logo kementrian desain sendiri di mana yak?? Kok Kayaknya juga masih nebeng ma Burung Garuda..:)

ManunggalinGusti said...

Sebaiknya menurut Gusti.. KDRI terlalu rendah dijadikan banyolan gitulho.. anda ini kan jago gambar.. ya mbok ya bikin Sekolah Dasar Menggambar gituloh.. biar anak2 dan cucu kita pada jago gambar.. setelah jago gambar baru sekolah disain. belajar konsep dan segala aspek terutama ttg budaya Indonesia jangan nyontek MTV melulu ah.. baru nanti cucu2 itu pada jago disain baru dinobatkan jadi disainer setelah jadi disainer baru berkarya dan berprestasi setelah berprestasi baru jadi masuk DPR lalu mencalonkan diri jadi menteri desain.. gituloh . gimana.. mbok yatolong dipikirken ide2 gusti.

boedjangPRIANGAN said...

keren lumayan, trus KNP pake WARNA biru yg dipilih?

boedjangPRIANGAN said...

kesannya DINAMIS dan simple, easy2catch....

ai said...

um kurang berwibawa pak..
tulisannya lepas dari logonya

kaya perusahaan komunikasi bukan kementrian

from canada said...

Wow Nice Post.Thanks For Sharing.
Britney Store

Mister Plekedix said...

sekarang sudah ada logonya Gan, tapi sayang kok diduga mengadopsi mentah-mentah logo milik FILMAX ... http://www.filmaxinternational.com/