Saturday, January 06, 2007

OGGIX.COM

SEBELUM

Kaget (sekaligus kuper) bahwa sudah ada ShoutBox buatan anak negeri.. sudah gratis, pakai fasilitas avatar lagi... edun! Bahkan fasilitas ini sudah digunakan oleh 29000 pelanggan dari seluruh dunia.. salutt!! Kami bangga menggunakan fasilitas ini untuk blog kami. Sayangnya secara feng shui, huruf G kok dipisahkan...walaupun kami tidak tau artinya apa...

SESUDAH

Tetep menggunakan warna dasar hijau cerah, namun bentuk kita bikin seperti "bubble" komik, disesuaikan dengan sifat dari jasa OGGIX yaitu ngobrol abizzz... dan yang pasti tidak ada pengkotakan antara kedua huruf G..malah kami tonjolkan dua duanya.

Sebetulnya kami tidak tau arti dari OGGIX...mungkin dari nama si pembuat ShoutBox ini yak?.. Anyway dukung gerakan mereka... pakailah ploduk - ploduk dalam negeri seperti OGGIX.COM

cek kecanggihan mereka di http://www.oggix.com

12 Comments:

mina said...

hah? sekian lama pake oggix kok aku baru tahu ini buatan orang Indonesia?

Anang said...

tapi lemotnya minta ampun.. bikin loading page jadi lama... gimana ini dong?

Herman Saksono said...

Itu temenku kuliah!!! :D

Ini bukan sok kenal lho :)

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

mina said...

hah? sekian lama pake oggix kok aku baru tahu ini buatan orang Indonesia?

---cut---

tenang mbak mina...saya juga baru tau kok he he...

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

mina said...

hah? sekian lama pake oggix kok aku baru tahu ini buatan orang Indonesia?

---cut---

tenang mbak mina...saya juga baru tau kok he he...

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

Anang said...
tapi lemotnya minta ampun.. bikin loading page jadi lama... gimana ini dong?

--cut--
kok saya asik2x aja ya mas koneksinya... kabelnya mas anang mungkin agak trouble?..apakah temen2x yg lain mengalami hal yg sama?..

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

Herman Saksono said...

Itu temenku kuliah!!! :D

Ini bukan sok kenal lho :)

---cut---

wah..salam ya buat si oggix...minta tolong diajarin bikin kayak gitu hehe.

yoga said...

hmmmm bagus sih desainnya....tapi desain pak mentri kali ini mirip banget ama logonya SKYPE (VOIP itu loh)

jadi kurang original kalo oggix pake itu....

IMHO

-tikabanget- said...

dan sayah juga masih jadi temen kuliah Momon..
berarti Oggix ituh temen saya juga di kampus..
temen dari SMP, SMA sampe kuliah ituh bang menteri..
wekekekk..

*kalo ada maunya aja ngaku ngaku*

Gatot said...

Kok agak" kaya produk proXL yah..!!??
Atau cuma bayangan gw aja..!!??

Anonymous said...

lebih mirip punya skype

Diky afrianto said...

saya juga pake oggix :malus