Tuesday, January 30, 2007

BERGERAK! D.I.Y (DO IT YOURSELF)


Banyak cara untuk terlibat dalam Kampanye BERGERAK!, Mulai dari hal yang besar seperti membantu merevisi UUD negara kita, atau hal - hal sederhana ( tapi nyata ) seperti yang dilakukan Mahasiswa BEM UI baru - baru ini.

Namun ada hal - hal lebih sederhana lagi untuk bisa terlibat, yaitu melalui BERGERAK! D.I.Y (Do It Yourself). Ini adalah program sosialisasi image/logo BERGERAK! yang bisa kalian lakukan sendiri tanpa bantuan orang lain.

Cukup bermodal spidol merah (tahan air) dan mulailah membuat motif tetes darah.
1 tetes darah, 5 tetes darah, 100 tetes darah atau bahkan 1 juta tetes darah. Komposisi sekecil semut hingga sebesar gajah.

Aplikasikan di tempat yang mudah kalian lihat. Di lemari, di meja, di dinding, di buku harian, di mana - mana!

Semakin banyak kita temui motif tetes darah, akan membuat kita (dan orang lain) semakin teringat akan misi BERGERAK! yaitu menjadikan negara Indonesia, negara yang keluar dari keterpurukan, dicintai rakyatnya, menjadi negara yang mandiri dan maju. (Minimal keluar dari kategori negara berkembang / development country)

Mungkin akan banyak orang awam bertanya - tanya, logo apa ini ? (tanpa ada penjelasan apapun.) Namun semakin banyak orang bertanya - tanya dan semakin banyak logo tetes darah dimana - mana, harapannya mereka akan semakin penasaran lalu mencari tahu. Bahkan suatu saat mereka akan bertanya kepadamu, dan disitulah kita dapat memberi mereka penjelasan secara personal.

Jika kalian memiliki foto dengan logo BERGERAK! di sekitarmu atau bahkan di sekitar tubuhmu (baik itu buatan orang lain atau buatan sendiri). Kirim foto tersebut ke kdri@hellomotion.com, untuk dimuat di kantor maya kami ini.

selamat BERGERAK!