Thursday, December 28, 2006

UNIVERSITAS NEGERI PADANG

SEBELUM

Sepertinya logo ini bikin panas mahasiswa...karena dengan nama Padang ( kalo bahasa jawanya sih artinya terang he he) plus ditambah banyaknya bentuk api dan obor yang ada ditengah2x..bikin suasana belajar jadi gerah...(apalagi kalo ditambah makanan khas Padang..duh tambah berkeringat..)

SESUDAH

Daripada gerah buat belajar...bagaimana kalo kita bikin bentuk rumah khas orang Padang...bikin mahasiswa teduh dan enak untuk belajar... Rumah diwarnain biru..biar lebih sejuk.

Selamat belajar wahai mahasiswa Padang....

13 Comments:

si unyil said...

LOGONYA KEREN, BENER2 PAS, EMANG TOP DAH DESIGNER NYA !

Oyenk said...

Tak pikir yo bener kok, logo itu mang layaknya sbuah nama jee... simple tapi mengena design revisinya.

Anonymous said...

AlienMars say thanks to KDRI. kayaknya ga bs tuh hahahahha liat aja gerbangnya logo lama abiss di bikin beton.hahahahahha rombak juga gerbangnya dunk :P

btw saya juga mau ubah desain klasik semua logo di indo,tp alhamdulillah pln,bulog,indosat,dah mulai... salute deh

Lahandi said...

Hebat! Saya kagum sama kecermatan Pak Mentri membentuk typeletter yang seirama dengan simbolnya!

Anonymous said...

hebat... saya salut dengan logo universitas negeri padang...
seperti logo universitas luar negeri...
desain yang bagus dan menarik...
salut untuk pak mentri untuk logo ini...

WENdy said...

wiww.... emang tu logo dah resmi dipake yah?? keren juga tuh logo...
emang si.. logo lama bikin panas... ditambah lagi Bus AKDP nongkrong didepan gerbang.. aehuaheaueh... kayanya bus bantuan presiden masih kurang buat anak2 unp... jadinya pemda kota ngasi AKDP buat transport anak2 UNP.. ahueahuehae...
Saya dukung deh klo mo nyandera tuh bus AKDP lagi.. .salut buat anak2 UNP!!

ai said...

knp biru pak? rasanya janggal aja padang-biru
, gambarnya kurang universitas deh.. mnding dibikin lbh memayungi dh.. supaya uni padang itu memayungi mahasiswanya XD


um kalo fntnya sih bikin padang abis kerenn tuh

Anonymous said...

wah gw setuju banget tuh klo lmbng na diganti.......gw sebagai mahasiswa unp mank gerah waktu kuliah mudah-mudahan klo di ganti bisa ledih adem and sejuk.......

Anonymous said...

kalo pada gerah ngapain logo nya diganti..kudunya mah ruangan na pada di kasih ase biar sejuk..huehuehue
unp makin parah nih, dah kayak terminal aja, ato mahasiswanya pada takut kali yah ma sopir AKDP nya??
orang minang bilang "panggaca", "gadang sarawa" heuheuheuhe
mao dibilang gadang sarawa???
terserah anda

Fr's Others said...

Saya sebagai salah satu mahasiswa UNP sedikit kurang asik melihat logo karya Anda sebagai logo sebuah universitas, terlalu simple. kayak logo rumah makan padang.. (hehehe...).

mestinya logo itu mempunyai beberapa arti, bukan sekedar menyejukkan dan melambangkan rumah adat daerah saja..

tapi kalo saya punya RM padang nanti logo anda bisa saya pertimbangkan... :)

keep creative...

Syafda W. Monfajri,A.Ma.Pd said...

"JANGAN PERNAH ANDA MENGEJEK KARYA ORANG LAIN, KARENA ANDA SENDIRI BELUM TENTU BISA"
Dukung Pemerintah untuk memajukan bangsa Indonesia!!!

Anonymous said...

saya setuju dengan syafda ,,

Anonymous said...

Keren, kayak lambang hotel ato restoran...