Saturday, October 28, 2006

TIFF, KONFIDEN & GARASI (KDRI ROAD TO JAPAN)


Ketika mengunjungi Tokyo Internasional Film Festival di daerah Roppongi, saya sempet teringat dengan festival film pendek di Indonesia buatan Konfiden..yang dilaksanakan kurang lebih 1 minggu setelah TIFF, yaitu 5-11 November 2006.

Yang membuat saya teringat adalah konsep pengulangan dan perpanjangan huruf.. kalau yang Tokyo huruf "O"nya panjang...kalo Konfiden.. "E" nya panjang... Apa pasal?

Anyway...ketika pulang..saya sempet melihat poster Garasi berdampingan dengan poster film peserta lain, menghiasi sepanjang terowongan kereta subway... membanggakan sekali... Sayang saya tidak menemukan poster Berbagi Suami dan Serambi..

5 Comments:

lumansupra said...

wa...
nyampe situ ya om...
bangga juga jadi Indonesian Peop.

MENTERI DESAIN INDONESIA said...

iya..kebetulan 3 film indonesia masuk festival tokyo...dikompetisikan dengan film negara lain dari asia...(kalo gak salah..belum baca detail hehe)

ctrlz said...

ikut bangga filem indo diputer dijepang...didubbing ato oake subtitle...pengen nonton kalo didubbing kejepang..pasti seru...hihi

waditya said...

wah..kebetulan saya tidak sempet menonton film satu pun hehe... soalnya agak mahal tiketnya..75ribu.... mmmm kayaknya subtitle jepang ya?... tapi kalo diperhatikan di seluruh tv jepang..kok film2x bule pada di dubbing ya?..

cici said...

http://www.loucee.com/scribbles/2004_04_01_scribbles.html

menurut lo?