Saturday, October 28, 2006

KOLEKSI TUTUP BOTOL STAR WARS (KDRI ROAD TO JAPAN)


Jalan - jalan ke Akihabara, pusat barang elektronik oke di Tokyo. Eh ndak taunya banyak juga toko mainan... sekitar 7 toko saya kunjungi, dan semuanya rata - rata 5 lantai!! Pinginnya sih beli banyak..tapi maklum uang lagi cekak.. pingin beli Star Wars..kok ya rata - rata barangnya diatas 8000 yen ( sekitar 600 ribuan)..

Tapi aku menemukan sebuah toko yang menjual tutup botol special edition dari PEPSI..dan lengkap terdiri dari 12 karakter...satuannya seharga 100 yen (7500 rupiah an) kalo ditotal sekitar 150 ribuan... yah lumayan.. karena barangnya rada aneh... tutup botol gitu loh.. (kebetulan aku juga koleksi kaleng coca cola dari seluruh dunia.. ada yang mau nyumbang?)

1 Comment:

kabutoranger said...

Om Menteri gak bilang aye... di kampung aye tutup botol gituan cuma 10 yen... kadang-kadang jadi hadiah kalo lagi ada flea market, atau kalo lagi beruntung bisa nemu sebungkus di gomi station, di Tokyo maklum lah kota besar jadi 100 yen.