Saturday, October 07, 2006

KEMENTERIAN DESAIN REPUBLIK INDONESIA

MASALAH
Kementerian Desain kok belum punya logo sendiri..he he he..

SOLUSI

Berhubung kementerian desainnya ini berjiwa sangat Pancasilais...jadi logonya ya pake siluet logo Pancasila aja deh...

Tapi konsepnya hologram...jadi warna dasar bisa diganti ama apa azaa...karena desain kan dinamizzzz...

13 Comments:

Anonymous said...

Mmmm... Jelek Mas. Sumpah. Ganti dong.

ncus said...

Biasa aja ah. Ganti donk ah..

dz. said...

k.d.r.i
kok, aku bacanya "kediri", ya.
jadi mo pulkam:)

cari yang lain lagi, dong.

Anonymous said...

Pertanyaan, pertanyaan...
Apa ada alasan tertentu untuk pake font sans serif?
Pengen tau aja apa yg di balik batu (entah udang ato lobster), abis kayaknya kurang gereget kalo gak pake font serif.

Terima kasiiiih...

mohammad firdaus said...

Kok standar banget sih logonya untuk seorang desainer kayak Pak Menteri.

Saya orang yang ketiga yang bilang, GANTI dong!
Yang Funky tapi ada kesan formal (biar k.d.r.i jadi kementrian betulan)

Cuma saran aja...

MENTERI DESAIN INDONESIA said...

wehehehe..yo wes nanti direvisi lagi... masih mudik nih... tapi setuju gak ada pancasilanya?... soalnya saya suka lambang pancasila..

nizar said...

iyo sepakat sumpah jelek !hhahha logo garuda pancasilane bagus, tapi lek logone menteridesain kaya gini yo ga sip.
yup standar & kurang kreatif masa cuma ngambil gambarnya garuda pancasila di tambahi tulisan k.d.r.i di tengahnya. entar di kirain njipak gimana hayo?

MENTERI DESAIN INDONESIA said...

mungkin fontnya kdri yg aku ganti ke lebih grafis?...tapi garudanya tetep ada...gimana?..

MENTERI DESAIN INDONESIA said...

mukuge said...

Pertanyaan, pertanyaan...
Apa ada alasan tertentu untuk pake font sans serif?

Pengen tau aja apa yg di balik batu (entah udang ato lobster), abis kayaknya kurang gereget kalo gak pake font serif.

Terima kasiiiih...
--cut---

tidak ada alasan yang jelas...ngikutin feeling aza... tidak ada udang dibalik batu...adanya hanya lumut dan semut2x gatel... hehe..

MENTERI DESAIN INDONESIA said...

dz. said...

k.d.r.i
kok, aku bacanya "kediri", ya.
jadi mo pulkam:)

cari yang lain lagi, dong.
--cut---

enaknya KDRI ato K.D.R.I ?...masak ganti M.L.G?.. nanti gantian aku yang pulang hehe (kota malang)... kayaknya k.d.r.i tetep dipertahankan..karena itu singkatannya..cuma fontnya diganti kali ya?..

Anonymous said...

wah... kecewa....
terlalu cheesy.

trus itu ganti2 pattern agak2 jangan sihhhhh...
meskipun critanya "kementrian desain" tapi tetep harus punya wibawa downnnggg!

p13 said...

kurang ahhhh pak menteri....harus lebih bagus dr lembaga kementerian yg laen donk.

peace

shoegazelunch said...

waduh pak mentri..
logo'ne iku ngepop bgt pak..
hehe jd kurang serius..
apalagi yg warna pink..
ky neon box di kafe2 hehe..
mungkin buat cafe garuda
ato ga café pancasila..
ato café panca asusilo bambang yudhoyono..