Sunday, October 08, 2006

DVD KOMPILASI FILM PENDEK INDONESIA (BABAK 1)

MASALAH
Masih jarang DVD yang isinya kompilasi film pendek karya anak bangsa sendiri...dan malah kebanyakan film pendek dianggap film kacangan atau film buat para sutradara pemula

SOLUSI

KDRI bekerjasama dengan Hello;Fest, telah menciptakan produk kompilasi film pendek terpilih karya asli buatan manusia indonesia (babak 1) dalam bentuk DVD.

Cocok untuk bahan refensi, hadiah buat pacar/temen, dan koleksi untuk penggila film di indonesia maupun dunia...

Terdiri dari 11 karya yang inspiratif, inovatif dan tentunya tidak membosankan...(bonus 2 footage behind the screen)

Untuk melihat keterangan 11 film atau mau nonton previewnya (sampai habis 11 film!!) bisa cek ke :
http://www.hellomotion.com/masterpiece/kompilasi_1.html
(maksudnya supaya gak beli kucing dalam karung gethoo)

Harga : Rp. 50.000 (tidak termasuk ongkos kirim)

Data produk :

  • Durasi +/- 60 menit
  • Language : Indonesia, English, Jowo
  • Subtitle English
  • Unrated / 15 +
Untuk pemesanan silahkan kirim data sebagai berikut ke hellomotion@yahoo.com :
  1. Nama dan alamat lengkap pengirim
  2. jumlah barang
  3. No Telp/HP untuk konfirmasi
Sistem pembayaran melalui transfer ke rekening NIAGA dan akan diberitahukan melalui email balasan.

Telp 021 837 919 52 untuk pemesanan lewat telepon
atau 0817 0706 782 untuk pemesanan lewat SMS

Dapat dibeli juga di :
  • Ak.'sa.ra Kemang - Citos - Plaza Indonesia
  • QB BookStore - Kemang
  • 707 - Kemang
  • Hello;Motion - Tebet
VIVA SINEMA INDONESIA!!!! JANGAN MENYERAH!!!!

8 Comments:

mohammadfirdaus said...

wah manteb mas, pesen satu dong.
Kalo kita mo jualin lagi ada diskonnya ga buat kita? ato berapa minimum pembelian biar dapet diskon, kebetulan punya warnet deket kampus. kali aja..... :D

MENTERI DESAIN INDONESIA said...

halo mas mohammad... ...

setelah didiskon harganya jadi 45.500 rupiah..

minimum pembelian adalah kelipatan 5... (jadi kalo beli 8 gak bisa..musti beli 5, 10, 15 dan seterusnya)

selamat jualan hehe

cheers :)

Ronan Jimson said...

Hi MENTERI, I want to introduce you to http://freearticle.name

MENTERI DESAIN INDONESIA said...

kok seperti alamat website yang gak jelas ya?..aku klik langsung muncul beberapa browser...apa aku salah klik yak..?

Anonymous said...

aku mo nerusin keinginan mas mohammad firdaus.kalo yang untuk dikirim ke surabaya bisa ga hargnya turun jd 50 ato 52 deh itu dah plus ongkos kirimna untuk dijual di sby.kan blum ada distribusi khusus di sby.ato apa uda ada yg order ya?rencananya sih mo aku display di distro2.matur suwun

MENTERI DESAIN INDONESIA said...

kalo beli kelipatan 5...kita kasih harga 45.500 per dvd... nah kalo dikirim ke sby cuma nambah 8000..paling mahal 15000 an...

ariaport said...

pak menteri, pesan satu ya? titip ke bu menteri hari senin... tengkyu

Anonymous said...

gimana tuk yang di makassar?
pesan satu dong!