Sunday, September 03, 2006

MUSIK DAN MASALAH DUNIA

MASALAH
Anak muda banyak yang cuek dengan masalah Indonesia dan dunia...padahal makin kritis nih!!!...
Banyakan main game, ke mall atau dugemnya deh...huh!

SOLUSI

Kami mengangkat grup band Padi sebagai salah satu duta kampanye "Bergerak"... Langkah pertamanya yaitu berkolaborasi dengan staff ahli kami di bidang animasi dalam pembuatan video klip Padi yang berberjudul "Bayangkanlah"...

Harapannya, dengan menonton klip ini..para anak gaul Indonesia mulai sadar..mulai membayangkan...dan semoga mulai bergerak!! (ke arah positif untuk negara dan dunianya)

Memang menurut para fans Padi berkomentar mirip Gorillaz..tapi kami ingin meng "clear" kan bahwa ini hanyalah masalah serupa tapi tak sama..dan tidak disengaja...
malah lebih ganteng karakter kita kok hehe...kalo Gorillaz kan jorok...gak pernah sikat gigi..jadinya jarang - jarang deh tuh giginye..

5 Comments:

Mee_In_Cup said...

Pergerakkan tulisan-tulisan nya terlalu cepat sehingga terkadang 'ketinggalan' untuk membaca message2 penting yang ingin disampaikan oleh videoklip di atas. Keseluruhannya, hasil dan messagenya memang berguna buat para remaja dan negara, hidup hidup dan hidupkan terus usaha kalian utk memartabatkan bangsa Indonesia.

JuLia said...

Hihi...iya sih...tapi ini kan vidklip, dan bukannya iklan komersial. Kalo menurut gw sih wajar-wajar aja kalo tulisannya terlalu cepat menghilang.Durasi vidklip kan ga lama...Kalo sering liat dan benar-benar merhatiin, masih inget kok sama "kampanye2 terselubung" itu :)Makanya, sering2 liat konsernya Padi, kadang masih suka diputer kok (Hehe...kok jadi promo gini)

yuli said...

emang tulisannya apaan sih ? hehe

husein said...

mas,, untuk kampanye bergerak ini bikinin banner buat di blog-blog donk.. biar lebih asik aja nyebarin messagenya.. :D

MENTERI DESAIN INDONESIA said...

sip sip...nanti pasangin yakk...