Sunday, September 24, 2006

LOUIS VUITTON PANCASILA EDITION


Lous Vuitton dan Kementerian Desain Republik Indonesia sepakat untuk berkolaborasi..

Untuk kolaborasi pertama, kami mempersembahkan edisi "Silvera Pancasila". Kombinasi warna perak dan mutiara... sementara tersedia utk kebutuhan wallpaper website Kementerian Desain RI he he..

14 Comments:

Yudha said...

iiih lucu desainnya...ihhh dik mentri pinter deh hahahahahahaha pasti komentar kaya gini yang diharapkan sama dik mentri waktu ngerusak karya-karya orang

apalagi cuma nempelin gruda yang oke banget ke motif LV...hmmmm plis deh dik mentri

beberapa komentar saya bilang bahwa bikin desain itu nggak semalam jadi...kalo masih semalam jadi ya salah sendiri

nasehat saya buat dik mentri...bikin desain itu nggak asal bikin...perlu pendalaman materi...perlu pengkajian hisory...setelah semua bahan terkumpul baru deh pake ide kreatifitas sampe mampus....proses ini biasanya semakin lama semkin otomatis, artinya pada tahap tertentu proses ini tidak memerlukan waktu yang lama

tapi unuk tingkatan dik mentri(melihat hasil-hasil karyanya) sepertinya proses itu harus dijalani dengan runut dan hati-hati....karir dik mentri masih panjang...kasihan orang tua dik mentri punya anak kurang mengerti apa itu malu dan apa itu introspeksi diri

dik metri yang baik...berkarya erus tapi sedikit pake otak lah kalo mau pake otak kiri boleh otak kanan juga boleh tapi ada baiknya diperlakukan dengan seimbang...

jangan lupa ya dik mentri

yudha gak penting said...

klo gue yang punya blog pasti udah gue delete tuh comment..

gak penting

susila bambang yudhayana said...

hehe gatel pengen nanggepin nih yeee hihihihihi =P

jangan di delete nanti dibilang banci

yudha gak penting said...

banci ngomong doang

yudhAsusila said...

mana?? tunjukin dong..

lukman said...

halah...

MENTERI DESAIN INDONESIA said...

Yudha said...

dik metri yang baik...berkarya erus tapi sedikit pake otak lah kalo mau pake otak kiri boleh otak kanan juga boleh tapi ada baiknya diperlakukan dengan seimbang...

jangan lupa ya dik mentri
---cut---

terimakasih buat mas yudha yg sudah merelakan waktu dan uang buat akses internet (ato mungkin gratisan) utk memberi kritisi dan saran kepada kami...

salam

tetap selalu kritis... jangan pernah kapok..

Anonymous said...

mas yudha, kalo ente emang desainer sejati yang tau estetika, history dan segala macem, tunjukin donk karya ente.. kalo cuma ngomong doank, gw juga bisa.. mana karya ente, logo ente, desain ente??? pengen lihat nih, penasaran!

no! said...

om menteri, tetap berkarya di jalur sampeyan.. jangan patah semangat, jangan terbuai, jangan emosian sama komen-komen seperti saya ini.. hehehe

keren keren..

MENTERI DESAIN INDONESIA said...

no! said...
om menteri, tetap berkarya di jalur sampeyan.. jangan patah semangat, jangan terbuai, jangan emosian sama komen-komen seperti saya ini.. hehehe

keren keren..
---cut---

doakan kami supaya tetap semangat...

tyoguritno said...

looks cool!
tapi jangan sampe orang2 salah mengidentifikasikan pancasila dengan kehidupan glamornya LV aja =)

ato mungkin orang2 awam bisa mikir itu lambang indonesia yg sudah terwesternisasi.
hehe terlalu kritikal ya saya, but you never know what people think kan =)

/t

Anonymous said...

well... well.. akhir2 ini saya sempat jengah melihat para pekerja perfilman dan pertelevisian yang bisanya cuma njiplak film2 dari luar... skarang.. saya sudah kebal.. ternyata desain pun turut 'latah'... apakah mental masyarakat indonesia sekarang memang begini ? cuman bisa njiplak/modif/plagiatisme terhadap karya orang ?

Anonymous said...

Waduh Mas kalo lambang negara jangan dibuat maen2 deh.

bidadari_Azzam said...

(ngikut om lukman di atas), halah... plus gubraks!