Tuesday, September 26, 2006

JAKARTA WORST CASE SCENARIO*

*
Kiriman dari :
Stutgart Studio - Jakarta
http://www.stutgartproject.com

MASALAH
Banyak turis atau pendatang yang tidak tahu cara menghadapi situasi rawan di Jakarta

SOLUSI
Memberikan buku saku gratis yang disediakan di seluruh pusat kebudayaan DKI Jakarta





Klik kanan (View Image) untuk melihat gambar lebih jelas

11 Comments:

Mandullenium said...

stutgart mantap dah...

Arief said...

bagus..!!

Anonymous said...

Oooooh gooosh! I love these!

Bikin lagi dong bwat yg lain2, semakin jujur dan pilon semakin kocak :))

stutGart said...

terima kasih buanyak.. :)
iya sebetulnya ada beberapa worscase yang lain.. mungkin segera diperlihatkan..
anu apabila ada saran dan kritik juga masukan mengenai worstcase yang anda alami sendiri.. jangan sungkan layangkan pesan anda ke : info@stutgartproject.com
atau isi guestbook kami di :
www.stutgartproject.com/guestbook


regards

stutgart said...

eh iya lupa.. salam hormat untuk bapak mentri desain!!! :)

Anonymous said...

aduh gua udah lama ga ketawa kyk gini,sejak komik KIASU terbitan singapore. Yang bikin bener2 edan selera humornya! Extremely entertaining! Eh,apa udah bener terbit nich? Mawu dong kirim 1 ke bdg..
victor-022 70414243

MENTERI DESAIN INDONESIA said...

buat stutgart..ditunggu kiriman idenya yang lain...he he he...

TheSarwoAjie said...

Kira2 bakalan jadi edisi komersil nggak nih? Kalo mau jadi distributor hubungi kemana?

stutgart said...

iya nech.. ini masih versi unpublished. kita waktu pameran sempat ditawari oleh beberapa publisher dan kita juga pengen bikin versi bookletnya.. nanti kalo kita udah bikin.. pasti kita kasih tau Pak Menteri duluan... check website kita aja untuk progressnya... nanti disana ada versi lainnya yang belum di post disini. www.stutgartproject.com

thanx ya!!

MENTERI DESAIN INDONESIA said...

Stutgart,...jadi bikin logo trisakti versi baru gak?..hehehe...

stutgart said...

iya... nanti kita akan coba rejuvenate logo trisakti. tapi sebelumnya kami minta perlindungan hukum dari Pak Mentri dulu kalo tiba2x pihak universitas melihat logo barunya dan merasa tidak senang. dan memutuskan untuk mancabut kembali ijasah kelulusan kami dari kampus... hehheheheh.....


www.stutgartproject.com