Friday, September 01, 2006

DHARMA WANITA

MASALAH

Pinginnya sih bunga melati ya?...sayang bunganya kok dipenjara ama rantai besi, padi dan kapas...dan cuma disuruh baca buku aja...bergerak dong!!!

SOLUSI

Wanita Indonesia itu harus merdeka..tidak dipenjara dengan rantai, padi dan kapas...nanti kerjaannya makan mulu....
Simbolnya seperti wanita yang bebas berekspresi...namun tetap bertanggung jawab sewangi bunga di surga...cieeeee ...

SEBELUM


SESUDAH

Konsep yang saya gunakan adalah spanduk generik yang bisa dipakai dalam bentuk berbagai acara sosial...(kecuali arisan)..jadi ibu - ibu gak perlu susah - susah nyablon banyak kalo banyak acara...toh terlalu bertele - tele kalimatnya... yang penting membantu toh ?..hehe
BONUS

Contoh Standing Banner di acara Dharma Wanita di Departemen Pertahanan....

14 Comments:

JuLia said...

Maaf loh Pa Menteri..sedikit masukan aja, mungkin warna buat orangnya bisa dirubah ga biru toska lagi. Soalnya, kalo tidak salah niih..seragam Ibu2 Dharma wanita katanya mo dirubah (atau sudah berubah,blm tau pasti)jadi Biru Toska. Nanti ga keliatan dong kalo dipasang di baju seragam.
Terimakasiiih...

deeAry said...

Loh ntu logonya mirip tuyul sih... canda dink, bagus cuma kalau bisa kakinya tetap dua jgn seperti jin botol getho

ariaport said...

iya bener, mirip hantu...

budihebat said...

baru nyadar juga kenapa sering banget muncul padi dan kapas di logo2 kenegaraan ya?

MENTERI DESAIN INDONESIA said...

uLia said...
Maaf loh Pa Menteri..sedikit masukan aja, mungkin warna buat orangnya bisa dirubah ga biru toska lagi. Soalnya, kalo tidak salah niih..seragam Ibu2 Dharma wanita katanya mo dirubah (atau sudah
----cut----
Ooooo gitu ya...wah kok ibu-ibu dharma wanita belum lapor ke saya...(he he)...apakah anda ikut dharma wanita?..

MENTERI DESAIN INDONESIA said...

deeAry said...
Loh ntu logonya mirip tuyul sih... canda dink, bagus cuma kalau bisa kakinya tetap dua jgn seperti jin botol getho
---cut---

Loh itu maksudnya ibu - ibu pakai sewek (jarik..apa ya bahasa indonesianya?..)...gak keliatan ya?...kan khas indonesa..

MENTERI DESAIN INDONESIA said...

budihebat said...
baru nyadar juga kenapa sering banget muncul padi dan kapas di logo2 kenegaraan ya?
---cut----

Karena mengacu pada Pancasila sila ke 5...yang artinya...mmmm...aduh kok lali ya?..wah gak lulus iki dadi menteri...

paman tyo said...

lho, bukannya dharma wanita itu memang membatasi perempuan?

yang jadi ketua adalah istri bos. jadi, seseorang bisa naik karena ngikut suaminya.

ada sebuah pts, yang "dharma wanita"-nya tidak harus diketuai oleh istri rektor. lha ini bagus. :D

Tukang Koran said...

Kesan pertama melihat logo yang bapak menteri (dan jajarannya) buat adalah: INUL. Cocok banget pak!

MENTERI DESAIN INDONESIA said...

Betul!!!...harapannya kinerja dharma wanita musti sekuat goyang ngebornya inul....dari yg nggak tau apa - apa..udah bisa langsung buka franchise karaoke di mana mana...ini kan hebat!!..

Ayo para ibu dharma wanita..semangat!!!...

panji13 said...

ikut komentar yah pak menteri :
logonya terlalu funky, untuk ibu2 dharma wanita. Konsep juga gak kuat.

seperti comment2 diatas hantu goyang inul...revisi dong pak menteri.

tetap semangat!!!

MENTERI DESAIN INDONESIA said...

oke...nanti kita tampung saran2x ini hehe

erika said...

GREAT!!!!!bagus bgt ko'...lain kali masang potonya yg ada mamahku doong hehe mamaku kan juga dharma wanita,,, :P halaah...

Herman Saksono said...

Bener, logonya kayak hantu. Jadi syerem dah!